Obat Pectus Excavatum

Obat Pectus Excavatum – Merasa tidak percaya diri dengan bagian dada yang cenderung cekung ke dalam? Bertanya-tanya mengenai hal tersebut? Hati-hati, bagian dada yang cenderung cekung ke dalam itu adalah satu pertanda penyakit Pectus Excavatum. Apa itu Pectus Excavatum? maka dari itu, yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini :

Pectus Excavatum

Apa itu Pectus Excavatum

Pectus Excavatum adalah penyakit yang di tandai dengan cekung nya salah satu anggota tubuh,yaitu bagian dada. pectus excavatum akan membuat penderitanya minder kurang percaya diri dengan kondisi fisiknya. Pectus excavatum ini pada umumnya hanya akan terjadi pada anak laki-laki yang merupakan kelainan dinding dada. Biasanya penderita pectus excavatum ini tidak memiliki keluhan lain selain cekungan pada dadanya, Kondisi ini tidak berbahaya. Namun jika cekungan semakin parah dan dalam, maka cekungan tersebut akan terus masuk ke dalam sehingga terganggunya kinerja jantung dan paru-paru.

Tanda gejala pectus excavatum

pada umumnya penderita pectus excavatum ini tidak mengalami gejala, hanya saja bentuk dada yang terlihat cekung masuk ke dalam. Kecekungan tersebut dapat bertambah parah seiring berjalannya waktu tanpa penindakan. pada kasus penderita pectus excavatum yang parah akan membuat tulang dada masuk ke dalam menekan jantung dan paru-paru hingga menimbulkan gejala seperti :

  • Tubuh penderita akan merasa mudah lelah saat berolahraga dan aktivitas fisik lainnya
  • Detak jantung penderita akan lebih cepat dan berdebar (palpitasi)
  • Memiliki riwayat infeksi pernafasan, meskipun sebelumnya tidak pernah mengalami ini
  • Batuk-batuk dan suara mengi
  • Penderita merasa nyeri pada dada
  • Murmur jantung dan mudah kelelahan

Penyebab Pectus Excavatum

Hingga saat ini belum di ketahui secara pasti apa penyebab dari pectus excavatum, Namun tidak sedikit para ahli kesehatan yang menduga bahwa penyabab pectus excavatum ialah akibat adanya faktor genetika. Faktor genetika atau faktor keturunan dapat mempengaruhi terjadinya kondisi ini. Pernyataan tersebut dibenarkan melalui data para penderita pectus excavatum, data menyebutkan bahwa 37% penderitanya memiliki riwayat keluarga yang berkondisi sama dengan nya.

Pengobatan Dan Obat Pectus Excavatum

Tujuan utama dilakukan nya pengobatan pectus excavatum ialah untuk membenarkan posisi tulang pada rongga dada, untuk mencegah terganggunya fungsi jantung dan paru-paru. Jika penderita pectus excavatum masih tergolong pada kondisi ringan, maka dokter hanya akan menganjurkan penderita untuk terapi fisik yang tidak memerlukann pengobatan khusus. Lain halnya jika tubuh pasien penderita pectus excavatum ini masuk dalam kategori parah, maka tulang yang cekung tersebut dapat mengganggu paru-paru dan jantung. Jika kondisi ini sudah terjadi, maka medis akan menyarankan penderita untuk melakukan pembedahan.

Namun, jika kini anda sedang mencari alternatif pengobatan pectus excavatum, ijinkan kami disini untuk merekomendasikan obat pectus Excavatum terbaik yang dapat mengatasi pectus excavatum dengan tepat untuk mengembalikan fungsi jantung dan paru-paru tanpa pembedahan. Obat pectus excavatum yang saya maksud ialah QnC Jelly gamat. Mengapa harus QnC jelly gamat? Berikut penjelasannya :

Obat Pectus Excavatum  – QnC jelly Gamat
POM TR NO 173301471 & HALAL MUI

Tahu gak sih mengapa kami merekomendasikan qnC jellygamat sebagai Obat Pectus Excavatum ? Karena komposisinya yang terbuat dari 100% bahan herbal pilihan berkualitas seperti teripang emas, sweetener stevia, pengemulsi nabati, air Ro serta ekstrak buah dan sayur. Perpaduan seluruh bahan herbal tersebut diolah menggunakan system canggih masa kini sehingga menghasilkan QnC jelly gamat produk yang memiliki kandungan baik seperti :

  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Cell growth Factor
  • Lektin
  • Glucosamine dan ChondroitinGlucasaminoglycans (GAGs)
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Lemak Essensial
  • Omega-3, 6 dan 9Cell Growth FactorDHA & EPA
  • MineralVitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Glikosida Keratin

Seluruh kandungan dalam QnC jelly gamat memiliki peranan masing-masing untuk menyehatkan tubuh. Seperti halnya untuk menyembuhkan pectus Excavatum ini. Kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly gamat ini baik untuk menyembuhkan dan mengatasi gangguan paru-paru serta jantung yang di sebbkan oleh tekanan tulang dada. Selain baik dan cocok di jadikan Obat pectus Excavatum, qnC Jelly gamat ini juga mampu mengatasi dan menyembuhkan berbagai jenis masalah ksehatan lainnya. Untuk mengetahui secara lengkap mengenai khasiat dan kandungan dari QnC jelly gamat,langsung saja
klik disini  

Namun jika saat ini anda ingin membuktikan khasiat nyata dari QnC jelly gamat sebagai obat pectus excavatum, pesan disini dengan cara yang sangat mudah hanya mengirimkan format pemesanan lengkap beserta kode produk seperti contoh di bawah ini :



Ketik : OQNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) INgat..!! Cantumkan selalu kode produk “OQNC” Untuk setiap pemesanan obat Pectus Excavatum . Tanpa kode produk “OQNC” Pemesanan tidak akan kami proses..!!

Jika saat ini anda ingin memesan secara langsung obat Pectus Excavatum tanpa melakukan format pemesanan seperti contoh di atas, kini kamu dapat melakukan pemesanan langsung bersama admin kami. Dengan cara sangat mudah, yakni dengan meng klik tombol whatsapp yang telah kami sediakan di bawah ini :


Nah itulah sedikit informasi  Pectus Excavatum, tanda gejala dan penyebabnya yang dapat kami sampaikan, Semoga apa yang kami sampaikan dan kami rekomendasikan dapat bermanfaat sebagai perantara kesembuhan anda. Terima kasih, salam sehat