Obat Penyakit Arteri Perifer

Obat Penyakit Arteri Perifer – Penyakit Arteri Perifer merupakan kondisi dimana menyempitnya pembuluh darah arteri, akibat dari menyempitnya pembuluh darah tersebut membuat aliran darah menuju kaki tidak lancar dan tersumbat. Untuk kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai Penyakit Arteri Perifer, tanda gejala hingga penyebabnya. Yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini :

Penyakit Arteri Perifer

Apa itu Penyakit Arteri Perifer ?

penyakit arteri perifer ini di sebabkan oleh penumpukan plak yang di sebabkan oleh kolesterol, lemak dan kalsium serta senyawa lainnya yang ada dalam darah. Penyakit ini sering menyerang kaki karena terhambatnya aliran darah menuju ke kaki. HIngga kaki merasakan nyeri. Kondisi ini biasanya menyerang satu atau bahkan hingga kedua kaki. Namun kondisi ini akan lebih buruk pada satu kaki.

Tanda Gejala Penyakit Arteri Perifer

pada kondisi umumnya penyakit arteri perifer ini terjadi tanpa di iringi dengan gejala hingga banyak penderita yang mengira ini hanya gejala biasa seiring bertambahnya usia. Namun ada beberapa kasus penderita penyakit arteri perifer ini seperti berikut :

  • Otot pada pinggang, paha dan betis akan merasakan keram setelah melakukan aktivitas fisik seperti berjalan atau naik tangga
  • Sebelum menderita penyakit arteri perifer, penderita mengalami luka terbuka yang tidak kunjung sembuh
  • Otot pada kaki mengecil
  • Penderita mengalami pertumbuhan kuku kaki yang rapuh serta lambat
  • Warna kulit menjadi berubah pucat atau biru serta kulit kaki menjadi berkilau
  • Kebas atau lemah pada kaki
  • Bulu kaki Rontok atau tumbuh lebih lambat
  • Denyut nadi pada kaki tidak teraba dan terasa lemah
  • Disfungsi ereksi pada pria

Penyebab Penyakit Arteri Perifer

penyakit ini pada umumnya di sebabkan oleh arteoklerosis yang di tandai dengan menumopuknya lemak dalam pembuluh darah. Akibat arteoklerosis tersebut maka, aliran darah dalam tubuh akan tersumbat. Selain itu, penyakit arteri perifer juga dapat di sebabkan oleh peradangan saluran darah, cedera anggota tubuh serta anatomi ligamen atau otot tidak normal.
Di samping itu ada beberapa faktor penyebab penyakit arteri perifer lainnya seperti :

  • Diabetes tipe 1 dan 2
  • Tekanan darah tinggi yang di sertai dengan kolesterol tinggi
  • Penderita memiliki kebiasaan merokok
  • Usia. Bertambahnya usia setelah 50 tahun akan meningkatkan resiko penyakit arteri perifer.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan
  • Faktor riwayat keluarga yang menderita penyakit sama, penyakit jantung atau penyakit stroke

Pengobatan Dan obat Penyakit Arteri Perifer

Tujuan utama dilakukan nya pengobatan pada penyakit arteri perifer ini untuk melancarkan kembali aliran darah menuju ke kaki hingga gejala dapat teratasi dan si penderita dapat beraktivitas kembali. Selain itu, salah satu tujuan di lakukan nya pengobatan ini ialah untuk menghambat perkembangan arteoklerosis agar tidak berkembang ke seluruh tubuh untuk mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke. Berbagai cara dilakukan, mulai dari pemberian obat-obatan hingga dilakukan nya cara operasi untuk penderita arteri perifer yang parah. Namun jika saat ini anda sedang mencari alternatof Obat penyakit arteri perifer, kali ini kami akan merekomendasi kan QnC jelly gamat sebagai produk herbal yang dapat dengan tepat dan aman tanpa efek samping di jadikan Obat penyakit arteri perifer. Mengapa harus QnC jelly gamat? Berikut penjelasannya :

obat Penyakit Arteri Perifer – QnC jelly gamat

POM TR NO 173301471 & HALAL MUI

QnC jelly gamat merupakan produk herbal yang terbuat dari teripang emas pilihan. QnC Jelly gamat ini berbeda dengan produk teripang lainnya. Karena selain diolah dari teripang emas, qnC jelly gamat ini juga menggunakan bahan herbal lainnya seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO serta ekstrak Buah dan sayur. Perpaduan beberapa bahan komposisi tersebut menghasilkan berbagai kandungan baik seperti : GamapeptideProtein 86,8%Kolagen 80,0%MukopolisakaridaSaponinCell growth Facto, Lektin, Glucosamine dan Chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs). Asam Amino. Antiseptik Alamiah. Asam Lemak Essensial. Omega-3, 6 dan 9. Cell Growth Factor. DHA & EPA. Mineral. Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin). Glikosida Keratin .

Kandungan seperti itu mampu memperlancar peredaran darah dalam tubuh menuju kaki, serta mengatasi berbagai masalah kesehatan penyebab Penyakit Arteri Perifer seperti diabetes, obesitas, kolesterol, darah tinggi dan arteoklerosis hingga menurunkan resiko terkena penyakit jantung dan stroke. Oleh sebab itu, QnC Jelly gamat telah banyak di jadikan sebagai alternatif Obat penyakit arteri perifer. Namun selain dapat di jadikan sebagai obat penyakit arteri perifer, qnC jelly gamat juga memiliki khasiat lainnya. Untuk informasi lebih lengkapnya >> klik disini

Jika saat ini anda ingin merasakan secara langsung khasiat dari qnC jelly gamat sebagai Obat penyakit arteri perifer, anda dapat mendapatkan produk yang asli hanya disini. Dengan cara yang sangat mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan lengkap beserta kode produk seperti contoh berikut ini :



Ketik : OQNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) INgat..!! Cantumkan selalu kode produk “OQNC” Untuk setiap pemesanan obat penyakit arteri perifer. Tanpa kode produk “OQNC” Pemesanan tidak akan kami proses..!!

Memiliki pertanyaan seputar qnC Jelly gamat dan Obat penyakit arteri perifer? Saat ini kami menyediakan layanan chat langsung bersama admin kami dengan cara sangat mudah, hanya meng klik tombol whatsapp yang telah kami sediakan di bawah ini :



Nah itulah sedikit informasi dan rekomendasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat penyakit arteri perifer. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat sebagai Perantara kesembuhan anda. Terima kasih, salam sehat