Obat Penyakit Asam Urat Herbal – Menyeluruh dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Penyakit Asam Urat Herbal – Menyeluruh dan Aman Tanpa Efek Samping – Hai sobat herbal??? Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Anda di situs jamuobat.com. Situs yang menyediakan beragam macam informasi kesehatan seputar obat, penyakit, pencegahan dan bahan herbal alami yang berkhasiat. Nah, kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari obat penyakit asam urat yang terbukti efektif dan aman tanpa efek samping. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi seputar obat penyakit asam urat herbal yang terbukti efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Sebelum ke pembahasan pokoknya, mari kita simak beberapa ulasan mengeni penyakit asam urat nya terlebih dahulu!!!

Penyakit Asam Urat

Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang mengeluhkan nyeri pada persendiannya. Salah satu penyebabnya adalah karena penyakit asam urat. Yup, penyakit asam urat sendiri merupakan salah satu penyakit yang paling umun di alami oleh banyak orang. Selain itu, penyakit ini juga dapat diderita oleh siapa saja, baik tua maupun muda dapat mengalaminya. Sehingga tak heran, sekarang banyak sekali orang yang mencari obat penyakit asam urat yang tepat untuk mengobati penyakit asam urat yang mereka derita.

Selain itu, penyakit asam urat juga merupakan penyakit kambuhan yang bisa datang kapan saja secara tiba-tiba. Sehingga hal ini juga dapat menyebabkan si penderitanya kerap merasa tersiksa. Nah, untuk mengatasi penyakit asam urat agar tidak mudah kabuh, Anda memerlukan penanganan dan obat penyakit asam urat yang tepat untuk menyembuhkannya.

Obat Penyakit Asam Urat Herbal - Menyeluruh dan Aman Tanpa Efek Samping

Penyakit asam urat sendiri dapat terjadi akibat penumpukan zat asam urat di dalam tubuh, khususnya di daerah persendian. Sehingga tak jarang banyak orang yang mengeluhkan sakit di daerah persendiannya. Pada dasarnya zat asam urat sendiri memang dibutuhkan tubuh untuk membantu melindungi pembuluh darah. Akan tetapi jika kadar asam urat  yang masuk ke dalam tubuh melebihi kapasitas yang dibutuhkan tubuh, maka hal ini akan berdampak negatif untuk tubuh. Salah satunya adalah menyembabkan penyakit asam urat ini.

Kadar asam urat sendiri di hasilkan dari zat purin yang masuk ke dalam tubuh. Zat purin ini bisa kita dapatkan dari makanan yang kita konsumsi. Nah, dari yang diketahui zat asam urat yang berlebih dalam tubuh dapat menumpuk di berbagai bagian tubuh, khususnya di daerah persendian. Jika penumpukan zat asam urat ini tidak segera di atasi, maka dapat menyebabkannya berubah menjadi kristal-kristal tajam. Nah, kristal-kristal inilah yang menjadi faktor utama penyebab rasa nyeri atau sakit di daerah persendian. Jika hal ini sudah terjadi, maka dibutuhkan obat penyakit asam urat yang dapat meluruhkan kristal-krital asam urat ini.

Gejala Penyakit Asam Urat

Biasanya gejala yang paling umum dirasakan oleh penderita asam urat adalah :

  • Nyeri sendi tak tertahankan yang datang secara tiba-tiba. Gejala pertama biasanya sering terjadi pada pagi hari, setelah itu akan sering muncul pada malam hari.
  • Peradangan atau pembengkakan pada daerah sendi dan area sekitar sendi yang diserang.
  • Bagian sendi yang diserang dan sekitarnya akan memerah dan terasa hangat atau panas.

Dari yang diketahui, gejala yang ditimbulkannya ini juga dapat menyerang semua bagian sendi. Namun yang paling sering diserang adalah sendi pada bagian lutut, jari kaki dan tangan serta pergelangan kaki. Selain itu, beberapa kasus dari penyakit asam urat juga ada yang tidak mengalami gejala. Nah, pada kasus ini biasanya gejala akan muncul ketika penyakit sudah masuk ke tahap akut atau kronis.

Umumnya beberapa jam pertama, gejala yang dirasakan si penderita akan berkembang dengan cepat. Rasa sakit yang dirasakannya pun dapat berlangsung 3-10 hari. Selain dapat menimbulkan rasa sakit, penyakit asam urat juga dapat menyebabkan pembengkakan atau peradangan disertai dengan kulit yang memerah pada sendi dan area di sekitar sendi. Pada tahapan ini biasanya si penderita dapat mengalami kesulitan untuk bergerak secara leluasa.

Penyebab Penyakit Asam Urat

Penyebab utama dari penyakit asam urat sendiri yaitu adanya penumpukan kadar asam urat yang terlalu tinggi di dalam darah. Biasanya hal ini dapat terjadi akibat beberapa faktor, di antaranya :

  • Pola Hidup Yang Tidak Sehat

Salah satu faktor utama yang menjadi penyebab asam urat tinggi adalah akibat pola hidup yang tidak sehat. Biasanya hal ini terjadi karena pola makan yang sembarangan dan tidak sehat. Salah satu kebiasan buruk dari pola makan yang tidak sehat adalah terlalu sering mengkonsumi makanan yang mengandung purin tinggi (jeroan, seafood, daging merah dan minuman beralkohol). Selain itu, juga dapat terjadi karena kurangnya beraktivitas fisik yang sehat seperti kurang berolahraga.

  • Gangguan Kesehatan Lain

Selain dapat terjadi akibat pola hidup yang tidak sehat, penyakit asam urat juga dapat terjadi akibat adanya gangguan kesehatan lain, atau akibat dari kompliskasi beberapa penyakit, diantaranya :

  • gangguan fungsi ginjal,
  • diabetes,
  • tekanan darah tinggi,
  • pembuluh darah tersumbat,
  • infeksi,
  • penyakit jantung,

Dari yang diketehaui, penyakit-penyakit tersebut dapat meningkatkan seseorang terkena penyakit asam urat, salah satunya adalah gangguan fungsi ginjal. Di mana jika fungsi ginjal bermasalah maka hal ini juga dapat menyebabkan kadar asam urat yang seharusnya dibuang bersama dengan urine malah menumpuk di dalam darah. Nah, untuk membantu mengobati penyakit asam urat yang disebabkan kompilkasi penyakit tersebut. Anda dapat menggunakan beberapa obat penyakit asam urat yang diketahui juga sangat efektif untuk membantu mengatasi penyakit yang dapat menyebabkan asam urat tinggi.

  • Akibat Dari Obat-obatan Tertentu

Selain dapat disebabkan akibat beberapa kondisi kesehatan, penyakit asam urat juga dapat terjadi akibat dari efek samping obat-obatan tertentu yang dikonsumsi. Terdapat beberapa jenis obat-obatan tertentu yang dapat menyebabkan kadar asam urat menjadi tinggi di antaranya :

  • Aspirin, biasanya jenis obat ini digunakan untuk mengatasi rasa sakit pada beberapa penyakit. Namun, dari yang diketahui jika obat ini dikonsumsi secara rutin 1-2 tablet/hari, dapat menyebabkan kadar asam urat melonjak naik.
  • Obat diuretik, yaitu jenis obat yang sering digunakan untuk membantu mengatasi penumpukan cairan di dalam tubuh.
  • Obat kemoterapi, nah, jika Anda sedang menjalani pengobatan kemoterapi, maka Anda juga berisiko mengalami penyakit asam urat. Hal ini dikarenakan, penggunaan obat kimia pada tes kemoterapi juga dapat mengganggu sistem kerja organ tubuh seperti ginjal untuk membuang kadar asam urat yang berlebih dalam tubuh, sehingga hal ini dapat menyebabkan kadar asam urat menumpuk di dalam tubuh.

Nah, jika Anda yang sering menggunakan obat-obatan tertentu tersebut, ada baiknya untuk membatasi penggunaanya. Hal ini bertujuan untuk mengurangi risiko terjadinya penyakit asam urat pada Anda.

  • Genetika

Di samping itu semua, ternyata faktor keturunan atau genetika juga dapat menjadi faktor meningkatkan risiko terjadinya penyakit asam urat pada Anda. Jika Anda memiliki salah satu keluarga yang mengalami asam urat, kemungkinan penyakit asam urat ini juga berisiko diturunkan pada Anda.

  • Usia dan Jenis Kelamin

Selain genetika ternyata penyakit asam urat juga dapat dipengaruhi oleh faktor usia dan jenis kelamin. Penyakit asam urat ini diketahui lebih rentan menyerang laki-laki dibanding dengan wanita, terutama bagi mereka yang telah menginjak usia di atas 30 tahun.

  • Obesitas

Orang yang memiliki berat badan berlebih pun ternyata juga dapat menjadi faktor risiko meningkatkan kadar asam urat di dalam tubuh. Pada kondisi ini kadar asam urat bisa saja menumpuk akibat dari tersumbatnya pembuluh darah yang mengalirkan darah dengan kandungan asam urat. Sehingga hal ini menyebabkan kadar asam urat dapat meningkat di dalam darah, dan tidak dapat segera di keluarkan. Nah, obat penyakit asam urat untuk mengatasi penyakit asam urat yang disebabkan karena obesitas, disamping mengkonsumsi obat penyakit asam urat, Anda juga perlu melakukan diet untuk menurunkan berat badan Anda. Hal ini dilakukan untuk mempercepart penyembuhan penyakit asam urat yang Anda derita.

Obat Penyakit Asam Urah Dari Tanaman Herbal

Nah, untuk membantu mengatasi atau mengobati penyakit asam urat ini, saya hadir untuk memberikan informasi mengenai ramuan tanaman herbal yang dapat Anda jadikan sebagai obat penyakit asam urat yang Anda derita secara alami dan menyeluruh sampai ke akarnya dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Penyakit Asam Urat Herbal - Menyeluruh dan Aman Tanpa Efek Samping

  • Akar Kuning

Akar kuning merupakan jenis tanaman terna yang memiliki bahasa latin Arcangelisia Flava Merr. Jenis tanaman ini merupakan tanaman yang tumbuh merambat dan banyak ditemukan di pedalaman kalimantan, papua, sumatera, dan jawa. Dari yang diketahui tanaman ini telah lama digunakan oleh suku dayak sebagai tanaman yang dapat dijadikan sebagai ramuan obat herbal berbagai macam penyakit. Salah satunya dapat dijadikan sebagai ramuan obat penyakit asam urat yang aman tanpa menimbulkan efek samping.

Di samping itu, tanaman ini juga telah banyak diteliti oleh para ilmuan hebat. Dari hasil penelitiannya mereka menemukan sejumlah kandungan yang sangat berkhasiat dalam akar kuning. Beberapa kandungannya ini di antaranya zat besi, vitamin, kalsium, saponin, alkoloid, flavonoid, dan tanin. Nah, semua kandungan yang dimiliki akar kuning ini diketahui memiliki sifat antiinfalamasi yang sangat efektif untuk membantu mengobati berbagai peradangan yang terjadi. Termasuk peradangan yang disebabkan akibat asam urat. Di samping itu perpaduan kandungan yang dimiliki akar kuning juga sangat baik untuk membantu mengobati penyakit diabetes, dan kanker. Sehingga jika penyakit asam urat yang Anda derita disebabkan karena penyakit diabetes atau kanker, ramuan obat penyakit asam urat dari akar kuning ini sangat baik untuk Anda.

Obat Penyakit Asam Urat Herbal - Menyeluruh dan Aman Tanpa Efek Samping

  • Brotowali/Bratawali/Akar Ali-Ali

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan nama tanaman ini. Yup, brotowali merupakan salah satu jenis tanaman yang telah popoler akan kandungannya yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Salah satu khasiatnya yang paling dikenal adalah membantu mengobati nyeri sendi terutama nyeri sendi yang disebabkan akibat penyakit asam urat. Ya, tanaman ini diketahui memiliki sejumlah kandungan yang dapat bersifat sebagai analgesik yaitu obat yang dapat mengobati berbagai rasa nyeri termasuk nyeri sendi yang Anda derita. Selain bersifat sebagai analgesik ternyata kandungan yang dimiliki brotowali juga memiliki sifat sebagai diuretik yang dapat membantu meluruhkan kristal-kristal asam urat di dalam tubuh untuk dibuang bersama dengan urine. Nah, si tanaman brotowali ini dapat Anda andalkan sebagai obat penyakit asam urat yang Anda derita secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Dari beberapa penelitian diketahui bahwa brotowali ini memiliki sejumlah kandungan yang di antaranya :

  • alkaloid,
  • flavonoid,
  • glikosida,
  • barberin,
  • kaokilin,
  • steroid,
  • terpen,
  • kolombin,
  • alkaloid berberin,
  • damar lunak,
  • zat pahit pikrotien,

Nah, dengan perpaduan yang dimiliki brotowali ini diketahui dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit ringan dan berat termasuk penyakit asam urat. Bagi Anda yang ingin mencoba ramuan obat penyakit asam urat dari tanaman brotowali, caranya sangat mudah yaitu dengan mengkonsumsi air rebusan brotowali yang ditambah dengan madu murni.

Obat Penyakit Asam Urat Herbal - Menyeluruh dan Aman Tanpa Efek Samping

  • Daun Salam

Nah, untuk jenis tanaman ini mungkin lebih dikenal sebagai bahan rempah-rempah yang sering digunakan sebagai penambah cita rasa masakan. Dengan wanginya yang khas dapat membuat masakan terasa lezat. Eitss, tapi yang perlu diketahui, ternyata daun salah ini bukan sekedar bahan rempah biasa lho. Hal ini dikarenakan bahan rempah yang satu ini diketahui memiliki sejumlah kandungan yang sangat berkhasiat untuk membantu mengobati penyakit asam urat dengan efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Beberapa kandungan seperti minyak atsiri, flavonoid dan tanin yang dimiliki daun salam, diketahui memiliki sifat sebagai analgesik, anti inflamasi dan diuretik. Di mana sifat-sifat yang dimiliki kandungan daun salam ini sangat bermanfaat untuk membantu berbagai macam peradangan, nyeri dan penumpukan cairan, termasuk yang disebabkan oleh penyakit asam urat. Anda dapat membuat ramuan obat penyakit asam urat dari daun salam ini dengan cara merebusnya dan mengambil air rebusannya untuk dikonsumsi.

Obat Penyakit Asam Urat Herbal - Menyeluruh dan Aman Tanpa Efek Samping

  • Daun sirsak

Daun sirsak merupakan salah satu bagian tanaman sirsak yang populer akan kandungannya. Dari yang diketahui kandungannya ini sangat efektif untuk membantu mencegah dan mengobati penyakit kanker secara alami dan menyeluruh. Nah, di samping kemampuannya yang dapat menyembuhkan penyakit kanker. Ternyata kandungan yang dimiliki daun sirsak juga sangat berkhasiat untuk membantu mengobati penyakit asam urat secara alami dan menyeluruh lho.

Dari yang diketahui daun sirsak ini memiliki kandungan vitamin A dan C yang sangat tinggi. Kedua kandungan ini sangat baik untuk membantu menyembuhkan penyakit asam urat secara alami dan menyeluruh dengan aman. Di samping itu kandungan yang dimiliki daun sirsak juga memiliki sifat sebagai analgesik dan antiinflamasi. Sifatnya ini sangat efektif untuk membantu meredakan rasa nyeri dan peradangan yang disebabkan akibat penyakit asam urat. Daun sirsak ini dapat Anda jadikan sebagai obat penyakit asam urat herbal dengan cara merebus daun sirsak ini dan mengkonsumsinya air rebuasannya secara teratur.

Obat Penyakit Asam Urat Herbal - Menyeluruh dan Aman Tanpa Efek Samping

  • Jahe

Jahe, jenis tanaman ini sudah tidak asing lagi di telinga kita. Yup, jahe juga termasuk ke dalam bahan rempah untuk menambah cita rasa pada masakan. Akan tetapi jahe juga diketahui sudah sejak dulu digunakan sebagai obat tradisional berbagai macam penyakit salah satunya penyakit asam urat ini. Dari yang diketahui kandungan jahe yang dapat memberikan sensasi hangat pada tubuh atau sensasi panas jika dioleskan pada kulit sangat efektif untuk membantu mengobati penyakit asam urat dari dalam dan juga luar.

Untuk penggunaannya sebagai obat penyakit asam urat dari dalam Anda cukup mengkonsumsi air rebusan jahe atau teh jahe yang ditambah madu sebagai penambah manis alami pada ramuan tersebut. Nah, sedangkan jika digunakan sebagai obat penyakit asam urat dari luar, Anda dapat mengoleskan parutan jahe pada daerah yang terasa sakit yang disebabkan oleh penyakit asam urat.

Obat Penyakit Asam Urat Herbal Yang Bisa Di dapat Dengan Mudah

Nah, jika Anda tidak ingin repot mengolah bahan herbal tersebut untuk membuat ramuan obat penyakit asam urat sendiri. Anda bisa mendapatkan kandungan yang dimiliki beberapa bahan herbal tersebut dari satu produk herbal yang telah terbukti efektif mampu mengobati penyakit asam urat secara alami dan menyeluruh sampai ke akarnya dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Produk herbal yang kami rekomendasikan ini bernama Jamu Sehat Sendi, yaitu produk herbal unggulan yang terbuat dari perpaduan akar kuning, daun salam dan brotowali tanpa campuran bahan kimia sedikit pun.

Di mana telah kita ketahui sebelumnya, bahwa tanaman ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk membantu memproses penyembuhan penyakit asam urat secara alami dan menyeluruh tanpa menimbulkan efek samping. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan khasiat yang dimiliki Jamu Sehat Sendi, dijamin 100% efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Di samping itu, produk Jamu Sehat Sendi juga telah memiliki legalitas resmi dan tercatat di BPOM RI dengan no. reg. POM TR 173306941 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI. Nah, hal ini membuktikan bahwa kualitas, keaslian, khasiat berikut dengan keaman dari Jamu Sehat Sendi ini sudah tidak diragukan lagi dan telah terjamin sepenuhnya. Jamu Sehat Sendi ini dapat Anda jadikan sebagai obat penyakit asam urat yang tepat untuk Anda, dijamin efektif menuntaskan penyakit asam urat sampai ke akarnya.

Obat Penyakit Asam Urat Herbal - Menyeluruh dan Aman Tanpa Efek Samping

Jamu Sehat Sendi Obat Penyakit Asam Urat Herbal Efektif dan Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping

Nama Produk : Jamu Sehat Sendi
Isi : 100 Kapsul
Harga : Rp. 200.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Legalitas : BPOM RI (POM TR 173306941) dan Sertifikat HALAL dari MUI

Jamu Sehat Sendi ini diracik secara khusus untuk membantu mengobati berbagai masalah kesehatan sendi dan tulang secara alami dan menyeluruh sampai ke akarnya dengan cepat tanpa khawatir akan menimbulkan efek samping. Nah, jika Anda tertarik dengan Jamu Sehat Sendi ini dan ingin memesanya atau ingin mengajukan beberapa pertanyaan seputar Jamu Sehat Sendi, Anda dapat mengirimkan format pesan berikut melalui SMS atau WA berikut :

OWSD: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim SMS/WA ke no :
082219505353

Beli 2 botol ke atas “GRATIS ONGKIR” ke seluruh Indonesia
Barang Sampai Dulu, Baru Bayar

Nah, mereka telah merasakan khasiat yang dimiliki Jamu Sehat Sendi  sebagai obat penyakit asam urat :

Obat Penyakit Asam Urat Herbal - Menyeluruh dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Penyakit Asam Urat Herbal - Menyeluruh dan Aman Tanpa Efek Samping

Nah, itu dia beberapa informasi mengenai obat penyakit asam urat yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda sekalian dan terimakasih atas kunjungan sobat di situs jamuobat.com.