Obat Penyakit Kuning

Obat Penyakit Kuning – berjumpa kembali  bersama kami adminnya jamuobat yang senantiasa hadir untuk menyajikan informasi menarik seputar dunia kesehatan. Dimana lagi kalau bukan di www.jamuobat.com . yang menjadi   situs web kesayangan kita semua, Nah untuk mempererat perjumpaan kita. Kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Obat Penyakit Kuning. Tahukan apa itu penyakit kuning? Tahu juga Tanda Gejala Dan Penyebabnya? Untuk itu, yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini :

obat penyakit kuning

Obat Penyakit Kuning – Tanda Gejala Dan Penyebabnya

Penyakit Kuning atau sakit kuning yang memiliki nama latin Jaundice atau ikterus merupakan kondisi dimana keadaan kulit dan bagian putih di mata berubah warna menjadi warna kuning karena berlebihan nya kandungan bilirubin dalam tubuh.
Biliburin itu sendiri terbentuk dari pecahan sel darah merah dalam tubuh, organ tubuh yang biasanya mengeluarkan bilirubin paling banyak ialah hati, maka tak jarang juga jika penyakit kuning ini sering di kait kaitkan dengan penyakit hati. penyakit kuning ini sendiri lebih banyak kita temui pada bayi, hal itu di karenakan pada bayi yang baru lahir akan memproduksi bilirubin lebih cepat dari kemampuan tubuh untuk mengeluarkan nya. Hal tersebut yang membuat bilirubin pada bayi akan mengendap hingga menjadikan terjadinya penyakit kuning.

Seberapa Umumkah Penyakit Kuning?

Penyakit kuning termasuk kedalam golongan penyakit yang umum, hal ini dibuktikan bahwa penyakit seperti ini sering kali di alami oleh anak-anak terutama bayi baru lahir. namun tidak menutup kemungkin bahwa orang dewasa pun sering mengalami gejala penyakit kuning. Pada kondisi biasanya penyakit kuning ini akan membaik dan hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari. Dalam beberapa kasus tertentu penyakit kuning bisa jadi sebagai pertanda bahwa tubuh memiliki penyakit tertentu yang memang membutuhkan penanganan medis yang lebih serius. Lalu Apa Saja Tanda Gejala Penyakit Kuning?

Tanda Gejala Penyakit Kuning

Tanda gejala yang terjadi pada penderita penyakit kuning dapat di kenali secara spesifik karena memiliki ciri khas tersendiri yakni kulit berubah berwarna kuning dan skiera mata penderita akan menjadi kuning. Namun selain itu, para penderita penyakit kuning pun dapat memiliki gejala lainnya seperti :
*. Bagian Dalam Pada Mulut Berwarna Kuning
*. Urin berubah Warna Menjadi Gelap ataupun cokelat Seperti Teh
*. Fases akan berubah warna menjadi pucat seperti Dempul

Dengan catatan : Jika kulit berubah warna menjadi kuning/oranye namun bagian putih di mata tidak berubah warna. Itu bukan berarti anda menderita penyakit kuning, melainkan karena kandungan beta karoten dalam tubuh melebihi batas saat anda mengkonsumsi wortel yang mengandung pigmen oranye.

Gejala Penyakit Kuning Yang Harus Di Waspadai

Jika  pada tubuh bayi anda berwarna kuning, Biasanya bayi yang mengalami jaundice fisiologis yang tidak akan menimbulkan gejala. Namun berikut beberapa gejala yang wajib untuk di waspadai jika bayi memiliki kulit berwarna kuning :
*. Bayi akan tetap terlihat kuning setelah satu minggu, bahkan hingga kuning tersebut menyebar terus menerus hingga ke lengan atau kaki
*. Kondisi tubuh bayi akan tampak sakit dan lemas
*. Bayi Tidak Mau Makan/ASI
*. Rewel dan Terus Menerus Menangis
*. Bayi penderita penyakit kuning akan memiliki lengan dan tungkai yang keplek (floppy arms and legs)
*. Demam yang tidak biasa hingga mencapai suhu 38 derajat C atau bahkan lebih
*. Bayi akan kejang-kejang
*. Terlihat kesulitan dalam bernafas dan tubuh terlihat biru.

Lalu apa yang harus dilakukan jika pada bayi memiliki tanda gejala tersebut ?

Tidak ada cara lain yang harus dilakukan jika bayi sudah memiliki tanda gejala tersebut, segera bawalah bayi ke dokter atau fasilitas kesehatan lainnya untuk di periksa guna mendapatkan penanganan dan pengobatan lebih lanjut.

Namun Jika yang memiliki gejala penyakit kuning sudah dewasa bisa melakukan berbagai cara untuk mengatasi nya, seperti melakukan pengobatan tradisional dengan berbagai macam tanaman herbal yang dapat di jadikan sebagai obat penyakit kuning seperti berikut ini :

  • Tomat

Tomat yang  dikenal sebagai buah buahan sekaligus sayuran ini memiliki kandungan Vitamin C yang baik untuk tubuh, Namun Selain memiliki kandungan Vitamin C, buah tomat ini merupakan salah satu bahan makanan yang kaya akan sumber likopen. Likopen itu sendiri dikenal baik sebagai zat yang dapat membantu kesehatan darah dalam tubuh. Sering nya mengkonsumsi jus tomat setiap hari akan membantu mempercepat pemulihan kesehatan hati.

  • Kunyit

Sudah tidak di ragukan lagi bahwa rimpang berwarna kuning ini telah lama dikenal dalam dunia kesehatan herbal, khususnya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. salah satu penyakit yang dapat di sembuhkan nya ialah penyakit kuning. Hal itu dikarenakan kunyit memiliki kandungan senyawa aktif yang bersifat sebagai antibakteri, antimikroba, antiinflamasi dan antioksidan yang di percaya dapat membantu mengatasi dan menyembuhkan penyakit hati. Dengan mengkonsumsi ramuan kunyit ini secara rutin dan teratur, maka akan mempercepat pemulihat fungsi organ hati. Cukup mencampur 2 ruas kunyit dengan madu dan di minum sebanyak 3 kali sehari.

  • Jahe

Selain kunyit, tanaman rimpang yang sering di jadikan sebagai bahan tambahan dalam masakan ini sudah tidak di ragukan lagi khasiat nya dalam meyembuhkan berbagai penyakit salah satunya sebagai obat penyakit kuning. Hal itu dikarenakan dalam jahe mengandung sifat antibiotik dan antioksidan yang mampu menyembuhkan penyakit kuning dengan baik. Caranya pun cukup mudah, hanya dengan mencampurkan jahe yang telah di haluskan dengan air perasan jeruk nipis dan mint, kemudian minum setiap hari secara rutin untuk hasil yang maksimal.

  • Pepaya

Pepaya salah satu jenis buah buahan memiliki rasa manis yang kerap kali di gemari oleh setiap kalangan, namun untuk obat penyakit kuning, kali ini kita akan menggunakan pepaya mentah, hal itu dikarenakan dalam pepaya mentah  memiliki kandungan enzim peptin yang dapat membantu tubuh untuk mempercepat penyembuhan penyakit kuning. Caranya cukup mudah, hanya dengan mencampurkan pepaya mentah dengan daun pepaya lalu haluskan, setelah halus. campurkan madu dan air, kemudian minum dengan rutin hingga kondisi tubuh tidak menguning,.

Nah itulah beberapa informasi mengenai obat penyakit kuning, jika saja dengan cara alami penyakit kuning belum bisa di atasi. Kami disini memiliki rekomendasi obat herbal yang dapat mengatasi penyakit kuning dengan tepat, efektif tanpa efek samping. Penasaran? Yuk Langsung simak ulasan lengkapnya mengenai Obat penyakit Kuning QnC Jelly gamat.

obat penyakit kuning

Obat Penyakit Kuning | QnC Jelly Gamat

POM TR NO173301471
Kode Produk : OQNC

Jika kini anda tengah mencari Obat penyakit kuning yang aman tanpa efek samping juga memiliki legalitas resmi tercatat di BPOM RI, Ijinkan QnC Jelly gamat berdiri paling dengan menawarkan diri sebagai Obat penyakit kuning herbal yang dapat dengan efektif mengatasi berbagai masalah kesehatan khususnya untuk mengatasi penyakit kuning. QnC Jelly gamat merupakan produk unggulan kami yang dibuat dari 100% bahan herbal berkualitas pilihan. Dalam komposisi nya kami tidak mencampurkan bahan kimia sedikitpun sehingga QnC jelly gamat lebih aman untuk di konsumsi. Lalu bagaimana dengan legalitas nya? tentu saja, legalitas dari produk unggulan ini sudah tidak di ragukan lagi karena telah terbukti tercatat resmi di BPOM RI dan MUI.

Komposisi QnC Jelly Gamat

QnC jelly gamat terbuat dari komposisi bahan herbal  berkualitas seperti :

  • Teripang emas

Teripang emas merupakan satu-satunya hewan laut istimewa yang memiliki banyak kandungan baik untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Teripang emas yang di jadikan sebagai bahan baku utama pembuatan QnC Jelly gamat ini tidak melewati proses pengeraman, melainkan   diolah secara fresh yang menjadikan QnC Jelly gamat memiliki keistimewaan dalam kualitas komposisinya.

Adapun teripang emas yang kami gunakan dalam komposisi QnC Jelly gamat memiliki sifat senyawa seperti antikanker, antitumor, antiinflamasi, antiradang, antiseptik, sumber Vitamin, nutrisi dan mineral yang di butuhkan tubuh untuk mempercepat tubuh melawan berbagai macam penyakit.

Selain kandungan sifat tersebut, dalam teripang emas juga memiliki kandungan senyawa yang kompleks seperti kolagen 80.0%. protein 86.8%, mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Chondroitin, gamapeptide, antiseptik alamiah, asam amino, kalsium, taurin, vitamin dan mineral. Bahkan tidak hanya itu, dalam kandungan yang dimiliki teripang emas telah di buktikan oleh beberapa ahli dunia melalui penelitiannya, mereka menyebutkan bahwa kandungan protein yang tinggi dalam teripang emas baik di konsumsi oleh penderita diabetes melitus untuk meregenerasi sel beta prankeas yang memproduksi insulin, karena hal itu yang akan membuat insulin dalam tubuh meningkat.

  • Air RO

bahan komposisi qnC Jelly gamat selanjutnya ialah AIR RO, setelah kita ketahui bahwa tubuh manusia sebagian besar nya berasal dari air, air memiliki peranan penting dalam kehidupan. sama hal nya dalam tubuh manusia, air memiliki peran sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan, sistem metabolisme, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit hingga zat pelarut gizi.

  • Sweetener stevia

Swetener stevia merupakan salah satu tanaman herbal yang kerap kali di gunakan dalam salah satu komposisi pembuatan obat herbal. Dalam sweetener stevia memiliki kandungan pemanis alami tanpa kalori sehingga sweetener stevia ini aman dan sangat di anjurkan di konsumsi oleh penderita diabetes.

  • Pengemulsi Nabati

Pengemulsi nabati merupakan bahan herbal yang tidak kalah dengan bahan komposisi qnC Jelly gamat yang lainnya. Hal itu dikarenakan pengemulsi nabati memilki khasiat sebagai penyeimbang komposisi lainnya. Sehingga pengemulsi nabati ini di gunakan dalam komposisi QnC jelly gamat untuk menyeimbangkan keseluruhan dari komposisi.

Nah itulah komposisi dari obat penyakit kuning – QnC Jelly gamat yang kami rekomendasikan. Melalui perpaduan komposisi tersebut menjadikan QnC Jelly gamat efektif dalam mencegah dan mengobati penyakit kuning dengan cara mengembalikan fungsi hati pada semestinya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

untuk anda yang kini ingin membuktikan khasiat nyata dari QnC Jelly gamat, caranya sangatlah mudah hanya dengan mengirimkan format pemesanan lengkap dengan kode produk seperti contoh di bawah ini :

Ketik : OQNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) Ingat cantumkan selalu kode produk “OQNC” dalam setiap pemesanan obat penyakit kuning QnC Jelly gamat untuk mempercepat proses pemesanan. Jika tanpa kode produk OQNC pemesanan tidak akan kami proses.

Nah untuk anda yang ingin memesan obat penyakit kuning ini secara instant tanpa menyimpan nomor terlebuh dahulu, kami menyediakan tombol whatsapp di bawah ini yang bisa anda klik untuk terhubung langsung pada chat bersama admin kami :

Nah itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat penyakit kuning – QnC Jelly gamat. Semoga apa yang kami sampaikan dan kami rekomendasikan dapat lebih membantu anda sembuh dari penyakit kuning. Untuk kurang dan lebih nya admin mohon maaf. Salam Sehat..!!