Obat Penyakit Psikosis Yang Terjamin Efektif dan Aman

Obat Penyakit Psikosis Yang Terjamin Efektif dan Aman – Selamat datang dan jumpa kembali dengan saya adminnya jamuobat.com di situs yang menyediakan ragam macam informasi kesehatan, manfaat tanaman dan rekomendasi obat herbal unggulan yang telah berlegalitas BPOM RI. gimana kabar sobat kali ini??? Semoga sehat selalu ya guys 🙂 . Nah, sobat apa kalian tahu apa yang dimaksud dengan penyakit psikosis??? Belum tahu atau udah tahu tapi belum paham atau udah tahu tapi ingin tahu lagi, 😀 Ok jangan khatir guys, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai apa itu penyakit psikosis dan obat penyakit psikosis yang tepat dan sesuai. Ok untuk lebih lanjutnya, yuk langsung aja disimak ulasan berikut ini!!! 🙂

Penyakit psikosis sendiri diketahui sebagai salah satu penyakit mental yang cukup serius loh guys. Kondisi ini diketahui menggambarkan kondisi seseorang yang tidak mampu membedakan mata kenyataan dan mana yang imajinasi atau halusinasi. Nah, siapa di sini yang suka halu… wkwkwk. Tapi tenang nih guys bukan berarti sobat yang suka berhalusinasi mengalami penyakit psikosis. Karena pada dasarnya halusinasi atau berimajinasi itu merupakan kondisi yang lumrah dialami oleh semua orang. Namun, masih tetap ada batasan nih guys.

Halusinasi yang menyebabkan seseorang tidak mampu mengendalikan imajinasi atau halusinasi yang mereka alami. Sehingga menyebabknya terjebak pada imajinasi atau halusinasi yang mereka buat sendiri lain halnya ya guys dengan imajinasi atau halusinasi pada umumnya.  Nah, jika kondisi memang terjadi maka sobat harus mewaspadainya nih guys, karena kondisi ini diketahui sebagai gejala utama dari penyakit psikosis.Nah, untuk membantu mencegah dan mengatasi penyakit psikosis ini kami rekomendasikan sobat obat penyakit psikosis dari Walatra Brain Nutrition.

Obat Penyakit Psikosis Yang Terjamin Efektif dan Aman

Nama Produk : Jamu Brain Nutrition
Harga : Rp.175.000,-/btl (belum termasuk ongkir)
Isi : 60 kapsul
Legalitas :

  • BPOM RI (POM TR 163392961)
  • Sertifikat HALAL MUI

Informasi lengkapnya bisa langsung klik di sini!!!

Walatra Brain Nutrition – Produk Herbal Unggulan Yang Kaya Manfaat

Walatra Brain Nutrition merupakan produk herbal unggulan yang diformulasi secara khusus untuk membantu mencegah dan mengobati gangguan kesehatan yang dapat menyebabkan fungsi kognitif dan otak mengalami gangguan. Salah satunya yaitu membantu mencegah dan mengatasi penyakit psikosis secara alami dan menyeluruh dengan cepat, tepat dan aman tanpa efek samping yang akan merugikan kesehatan tubuh. Produk herbal yang satu ini diolah dengan bantuan teknologi nano yang mampu menghasilkan partikel obat berukuran nanometer. Ukuran nano meter sendiri adalah satu persatu miliyar meter atau setara dengan 50.000 kali lebih kecil dari sehelai rambut manusia. Nah, dengan partikel sekecil ini maka proses penyerapan dan penyebarannya akan bekerja dengan cepat dan menyeluruh sampai ke akar penyakit. Sehingga dengan begitu kandungan dari partikel obat Walatra Brain Nutrition akan mampu memproses penyembuhan penyakit dengan cepat, tepat dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping.

Nah, hal ini juga efektif untuk mengatasi penyakit psikosis. Penasaran cara kerja dari obat penyakit psikosis Walatra Brain Nutrition??? Yuk, simak ulasannya sampai selesai ya guys!!! Namun sebelum membahas ke arah tersebut, bagi sobat yang berminat untuk memesan atau ingin bertanya-tanya mengenai Walatra Brain Nutrition. Sobat bisa menghubungi kami secara langsung dengan mengirimkan format pesan berikut ini melalui SMS atau pesan Whatsapp :

OWB : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim SMS/WA ke no :
082219505353

Catatan : Kode OWB wajib dicantumkan saat memesan atau bertanya mengenai produk Walatra Brain Nutrition. Hal ini dilakukan untuk mencegah kekeliruan saat memberikan informasi dan pengiriman barang.

Jika sobat telah mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode “OWB” ke nomor kontak yang telah tersedia. Admin kami akan membalas pesan sobat dengan memberikan rincian lengkap mengenai produk herbal Walatra Brain Nutrition. Nah, jika sobat berminat untuk memesannya dan sepakat dengan yang telah dijelaskan oleh admin kami. Kemungkinan admin kami akan meneruskannya dengan memberikan informasi mengenai rincian jumlah harga yang harus sobat bayar berserta no rekening sebagai perantara pembayarannya.

Obat Penyakit Psikosis – Walatra Brain Nutrition Produk Herbal Unggulan

Salah satu kemampuan yang dimiliki Walatra Brain Nutrition adalah mampu membantu mengatasi penyakit psikosis secara alami dan menyeluruh dengan cepat, tepat dan aman tanpa efek samping. Nah, kemampuan yang dimilikinya ini berasal dari bahan herbal yang menjadi komposisinya. Bahan herbal tersebut yaitu tanaman pegagan, yang mana tanaman herbal ini merupakan satu-satunya komposisi yang dimiliki Walatra Brain Nutrition. Pegagan sendiri dikenal sebagai sejenis tanaman liar namun kaya akan kandungan dan nutrisi yang sangat baik, terutama sangat baik untuk fungsi kognitif dan otak.

Manfaat Pegagan Walatra Brain Nutrition Dalam Membantu Mengatasi Psikosis

Penyakit psikosisi sendiri dikenal sebagai gangguan mental yang dapat terjadi akibat sejumlah kondisi yang menyebabkan gangguan pada kesehatan kognitif dan otak. Nah, pegagan yang terkandung dalam Walatra Brain Nutrition diketahui memiliki sejumlah kandungan dan nutrisi yang sangat baik untuk membantu mengatasi sejumlah gejala dan penyebab dari penyakit psikosis. Pegagan diketahui memiliki kandungan yang bernama triterpenoid, yang mana kandungan ini diketahui bekerja sebagai efek penenang stres, depresi dan gangguan kecemasan.

Di samping itu, sejumlah kandungan lain dari pegagan juga diketahui dapat membantu mengatasi dan mencegah sejumlah gangguan kognitif dan fungsi otak lainnya seperti demensia, alzheimer, epilepsi, stroke, parkinson dan lain-lain. Selain itu, nutrisi yang terkandung dalam pegagan juga diketahui sangat baik untuk membantu memenuhi nutrisi yang dibutuhkan otak sehingga fungsi otak dalam mengingat, konsentrasi dan kecerdasan dapat meningkat. Yang mana semua kemampuan yang dimiliki kandungan pegagan ini sangat baik untuk mereka yang menderita penyakit psikosis.

Dengan kandungan yang dimiliki pegagan juga diketahui dapat membantu pasien psikosisi dalam mengendalikan halusinasi yang ia alami, dan membantu mengatasi sejumlah gejala lain yang dialami oleh pasien psikosis. Selain itu juga dapat membantu si pasien untuk lebih tenang dan nyaman, mencegah terjadinya stres, depresi dan gangguan kecemasan belebih yang sering dialaminya. Sehingga dengan begitu, ia akan dapat lebih berkonsetrasi lagi. Dengan demikian ia akan mampu keluar dari halusinasi yang ia alami sehingga tidak terjebak lagi pada halusinasi yang ia buat sendiri.

Nah, dengan kata lain, obat psikosis Walatra Brain Nutrition ini akan mampu membantu memproses penyembuhan penyakit psikosis secara alami dan menyeluruh. Namun, walaupun demikian dorongan dan motivasi dari orang terdekat ataupun keluarga masih tetap dibutuhkan untuk membantu mendukung proses penyembuhan penyakit psikosis lebih baik lagi.

Khasiat dan Manfaat Walatra Brain Nutrition Lainnya

Selain dapat bermanfaat untuk dijadikan sebagai obat penyakit psikosis. Karena Walatra Brain Nutrisi ini dikenal sebagai produk herbal yang kaya akan kandungan dan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan mental. Maka, Walatra Brain Nutrition ini juga dapat dijadikan sebagai obat penyakit lainnya yang masih berhubungan dengan kesehatan otak dan mental lainnya. Beberpa manfaat dan khasiat lain yang dimiliki Walatra Brain Nutrition selain dapat dijadikan sebagai obat penyakit psikosis, di antaranya :

  • Memelihara kesehatan otak dan mental.
  • Mencegah berbagai macam penyakit yang dapat menyerang otak.
  • Memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan otak.
  • Membantu meningkatkan fungsi otak, kecerdasan, daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan.
  • Melancarkan aliran darah, oksigen dan nutrisi ke otak.
  • Mengatasi pembengkuan darah di otak.
  • Mencegah dan mengatasi berbagai masalah kesehatan otak seperti stroke, alzheimer, dimensia, epilepsi, meningitis, parkinson, dll.
  • Sebagai obat penenang gangguan kecemasan, stres, depresi, dan mampu mengatasi insomnia, dll.
  • Mengatasi kondisi pikun/lupa.
  • Membantu memperbaiki sel-sel dan jaringan otak yang rusak.
  • Mengatasi peradangan di otak.
  • Mencegah kerusakan pada sel dan jaringan otak.

Kemampuan yang dimiliki kandungan yang terdapat dalam Walatra Brain Nutrition ini diketahui telah banyak diteliti oleh para peneliti ahli dibidangnya yang membuktikan bahwa kandungan dari pegagan sangatlah baik untuk fungsi otak dan kognitifnya. Sehingga sangat baik untuk kesehatan dan untuk mengatasi sejumlah gangguan kesehatan otak dan mental.

Legalitas Walatra Brain Nutrition

Nah, di samping itu, Walatra Brain Nutrition juga diketahui telah terdaftar di BPOM RI dengan legalitas No. Reg. POM TR 163392961. Selain itu, juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Dengan adanya keresmian ini, maka hal ini juga membuktikan bahwa khasiat dan keamanan dari produk herbal Walatra Brain Nutristion dalam mengobati sejumlah penyakit sudah tidak diragukan lagi. Dijamin efektif, berkhasiat dan aman untuk dijadikan sebagai alternatif pengobatan herbal.

Jadi, bagi sobat yang ingin mencoba kemampuan dari Walatra Brain Nutrition tidak perlu khawatir dan ragu lagi dengan kemampuannya. Karena kualitas dari Walatra Brain Nutrition ini sudah terjamin sepenuhnya.

Obat Penyakit Psikosis Yang Terjamin Efektif dan Aman

Obat Penyakit Psikosis – Gejala Penyebab dan Obat Penyakit Psikosis

Psikosis sendiri dikenal sebagai suatu kondisi di mana penderitanya kesulitan untuk membedakan kenyataan dan imajinasi atau halusinasi. Penyakit psikiosis dikenal sebagai gangguan mental yang serius yang ditandai dengan kemunculan gejala utamanya yaitu delusi dan halusinasi.

Nah, dari yang diketahui psikosis juga dikenal sebagai pencetus utama dari banyaknya kasus gangguan mental seperti skizofrenia, depresi, gangguan schizoafektif, dan bipolar. Oleh karena itu psikosi ini sering dijadikan sebagai penyakit umum yang terjadi pada :

  • Kebanyakan orang yang menderita skizofrenia.
  • Beberapa orang yang mengalami depresi bipolar (manic-depressive) atau depresi berat.
  • Beberapa gangguan kepribadian.

Sobat bisa meminimalisir peluang terkena psikosis dengan mengurangi faktor risiko yang mungkin sobat miliki. Untuk lebih jelasnya ada baiknya sobat melakukan konsultasi mengenai kondisi yang mungkin dapat menyebabkan penyakit psikosis pada sobat.

Nah, dalam kasus penyakit psikosis ini kemungkinan si penderita akan mengalami yang namanya delusi ataupun halusinasi. Biasanya hal yang sering dialami oleh penderita psikosi yaitu sering mendegah dan melihat sesuatu yang tidak ada. Bahkan dalam kasus yang jarang terjadi, mereka mungkin akan merasakan dan menyentuh hal-hal yang sebenarnya tidak ada. Kondisi ini terjadi dikarenakan mereka tidak mampu mengetahui mana yang nyata dan tidak, mereka cenderung bereaksi terhadap situasi yang berbeda dan menunjukan perilaku abnormal seperti mereka berdebat dengan orang yang tidak ada.

Gejala Umum Dari Penyakit Psikosis

Telah dijelaskan sebelumnya bahwa penyakit psikosis ini dapat ditandai dengan gejala umum yakni delusi dan juga halusinasi.

  • Delusi atau waham sendiri merupakan suatu kondisi dimana seseorang memiliki keyakinan yang kuat dan tidak dapat dipatahkan terhadap sesuatu yang tidak nyata. Salah satu contohnya yaitu mempercayai bahwa dirinya menderita penyakit yang mematikan walaupun kondisi kenyataannya kondisi orang tersebut sehat.
  • Halusinasi, sedangkan kasus halusinasi diketahui sebagai kondisi di mana seseorang mendengar, melihat, merasakan atau mencium sesuatu yang tidak ada dan tidak dialami oleh orang lain. Seperti halnya mendengar orang berbincang ketika dirinya tengah sendirian di suatu tempat.

Gejala Lain Dari Penyakit Psikosis

Nah, namun selain kedua gejala tersebut terdapat beberapa gejala lain yang dapat dialami oleh si penderita, di antaranya yaitu :

  • Cemas yang berlebih dan sangat mudah untuk curiga pada seseorang.
  • Depresi dan suka menyendiri.
  • Sulit berkonsentrai dan melantur tidak jelas saat bicara
  • Kurang tidur atau suka terlalu lama tidur
  • Berkeinginan untuk menyakiti diri sendiri dan bahkan berpikiran untuk bunuh diri
  • Sering mengeluhkan melihat dan mendengar hal-hal yang sebenarnya tidak ada
  • Khawatir secara berlebihan tanpa alasan yang jelas
  • Sering merasa murung dan sedih karena alasan yang tidak jelas
  • Tidak dapat merasakan emosi yang normal. Mereka acuh tak acuh terhadap perasaan orang lain. Tidak merasakan emosi yang dirasakan kebanyakan orang selama kejadian tertentu, seperti tidak merasa senang karena dikaruniai bayi baru atau tidak merasa sedih saat seseorang yang mereka cintai meningal dunia.
  • Tidak peduli dengan penampilan dan kebersihan diri
  • Cenderung lebih suka sendirian dibanding dengan orang lain. biasanya mereka akan menghindari kontak sosial apapun.

Kemungkinan gejala lain bisa dirasakan oleh si penderita penyakut psikosis. untuk lebih jelasnya, ada baiknya untuk melakukan konsultasi pada dokter atau psikiater yang dapat dipercaya. Guna mendapatkan penjelasan yang lebih rinci lagi menganai sejumlah gejala lain yang mungkin saja dialami. Selain itu, juga bertujuan untuk mendapatkan obat penyakit psikosis yang tepat dan sesuia dengan kondisi psikosis yang dialami.

Penyebab Penyakit Psikosis

Menganai penyebab pasti dari penyakit psikosis ini masih belum dapat dipastikan. Namun, terdapat sejumlah faktor yang menjadi pemicu terjadinya kondisi ini. Beberapa faktor tersebut di antarannya :

  • Gangguan bipolar.
  • Penyakit huntington.
  • Penyakit parkinson.
  • Epilepsi.
  • Alzheimer.
  • Stroke.
  • Infeksi yang menyerang otak, seperti HIV dan sifilis.
  • Tumor atau kista otak.
  • Penyalahgunaan obat-obatan.
  • Kecanduan minuman beralkohol.
  • Pengalaman buruk atau trauma.

Di samping itu, psikosis juga diketahui dapat muncul pada gangguan mental lainnya seperti

  • Skizofrenia.
  • Gangguan bipolar.
  • Stres atau depresi berat.

Nah, untuk memastikannya lebih tepat lagi mengenai penyebab dari penyakit psikosis yang mungkin sobat alami. Ada baiknya sobat melakukan konsultasi pada dokter atau psikiater yang sobat percaya. dengan begitu kemungkinan penanganan dan obat penyakit psikosis dapat lebih tepat dan sesuai dengan kondisi yang sobat alami.

Obat Penyakit Psikosis

Untuk pengobatan psikosis sendiri diketahui dapat dilakukan dengan mengkombinasikan terapi psikologis dengan sejumlah obat penyakit psikosis. Pengobatan yang diberikan juga dapat berbeda-beda tergantung penyebab yang menyertainya. Penyakit psikosis sendiri dikenal sebagai penyakit yang harus diobati sesegera mungkin. Hal ini dikarenakan jika tidak segera diobati, dikhawatirkan gejala yang muncul akan semakin parah yang dapat berdampak pada kemampuan si penderita dalam menjalin hubungan sosial baik dalam lingkungan tempat tinggal atupun lingkungan pekerjaan.

Biasanya dokter jiwa atau psikiater akan menganjurkan si pasien untuk mengkonsumsi obat penyakit psikosis tertentu dan biasanya juga akan dibantu dengan terapi tertentu yang disesuaikan dengan kondisi yang dialami si pasien.

»»» Pemberian Obat Penyakit Psikosis

Nah, untuk pemberian obat penyakit psikosis biasanya dokter akan memberikan obat penyakit psikosis golongan antipsikosis yang berguna untuk mengontrol gejala yang muncul. Untuk pemberian obat psikosis sendiri diketahui harus dikonsumsi sesuai anjuran dari dokter. Hal ini dikarenakan dosis pada setiap individu berbeda-beda, yang mana hal ini juga disesuaikan dengan usia dan kondisi pasien.

»»» Obat Penyakit Psikosis Dengan Psikoterapi

Dari yang diketahui terdapat beberapa psikoterapi yang dapat dilakukan untuk mengatasi penyakit psikosis. Terapi yang dilakukan juga biasanya sering diimbangi dengan obat penyakit psikosis golongan antipsikotik untuk memaksimalkan pengobatan. Beberapa terapi yang sering digunakan sebagai obat penyakit psikosis di antaranya :

  • Cognitive Behavioural Therapy (CBT)

    Terapi jenis ini diketahui sebagai bentuk psikoterapi yang dapat dilakukan dalam menangani psikosis. Biasanya dokter akan memberikan arahan pada pasien untuk memahami kondisi yang dialaminya. Hal ini bertujuan untuk membantu pasien agar dapat mengendalikan gejala yang muncul.

  • Dorongan Orang Dekat

    Selain terapi dari dokter, peranan orang terdekat juga bisa menjadi salah satu terapi atau obat penyakit psiosisi yang tepat dan efektif untuk mengatasi kondisi yang dialami si pasien. Orang dekat tersebut biasanya orang yang dapat dipercaya si pasien.

    Di mana orang tersebut akan membantu menyemangatinya untuk terus menjalani kehidupannya. Di samping itu orang terdekat yang biasanya dapat membantu mengatasi kondisi psikosis si pasien yaitu orang yang dapat menerima keadaan yang dialaminya. Serta orang yang mau menampung atau mendengarkan semua keluh kesah yang mereka ceritakan mengenai kondisi yang sedang dialaminya. Yang mana si pasein dapat mengeluhkan kondisinya kepada orang yang sangat ia percaya, sehingga ia akan merasa nyaman dan menganggap bahwa masih ada orang lain yang peduli terhadap dirinya. Nah, hal ini diketahui dapat membantu menumbuhkan semangat pada si pasien untuk dapat mengendalikan gejala yang sering dialaminya. Sehingga dengan kata lain dorongan orang terdekat pun menjadi obat penyakit psikosis yang tepat untuk membantu pemulihan penyakit psikosis yang dialaminya.

  • Komunikasi Penyakit

    Nah, di samping kedua terapi tersebut, penderita psikosis juga diketahui dapat mencari pemahaman mengenai kondisi yang dialaminya. Seperti dapat memahami cara mencegah ataupun meredakan gela yang muncul. Hal ini dapat dibantu dengan bergabung dalam komunitas yang memiliki kesamaan latar belakang. Dengan begitu mereka yang tergabung dalam komunitas yang sama akan mampu membagi pengalaman mengenai kondisi yang mereka alami. Dengan demikian dapat membuat mereka beranggapan bahwa mereka tidak sendirian. Terapi ini juga dapat dikatakan sebagai obat penyakit psikosis yang tepat. Di mana hal ini dapat membantu si penderita untuk tetap bisa menjalin hubungan dengan orang lain dan membantu untuk mencegahnya menarik diri dari hubungan sosial.

Selain terapi dan pemberian obat penyakit psikosis biasanya dokter juga akan menyuntikan obat penenang, jika gejala yang muncul tergolong berisiko dan dapat melukai pasien sendiri atau orang lain.

Untuk informasi lengkap dan jelasnya mengenai obat penyakit psikosis yang tepat dan sesuai. Ada baiknya untuk melakukan konsultasi mengenai kondisi yang sedang dialami. Dengan begitu kemungkinan dokter juga akan dapat memberikan penanganan seperti terapi dan obat penyakit psikosis yang tepat dan sesuai dengan kondisi yang dialami. Dan yang pastinya jangan malu untuk melakukannya, karena kondisi ini bukan hal yang memalukan. Jangan dengar perkataan orang yang menganggap kita gila atau semacamnya melaikan kita hanya perlu berpikir bahwa kita hanya berbeda.

Komplikasi Psikosis

Nah, selain dikenal sebagai gangguan mental yang serius, nyatanya gangguan ini juga diketahui dapat menyebabkan komplikasi jika tidak segera ditangani. Untuk itu penanganan dan obat penyakit psikosis yang didapatkan harus tepat dan sesuai. dan yang tepatnya terus menjalani pengobatan sampai kondisi yang dialami benar-benar pulih.

Komplikasi yang ditimbulkan akibat penyakit psikosis ini diketahui dapat berbeda-beda, tergantung penyebab yang mendasarinya. Selain itu, komplikasi yang terjadi juga diketahui dapat terjadi akibat efek samping pengobatan yang dijalani. Namun, pada kasus tertentu, biasanya kondisi ini dapat menimbulkan keinginan untuk menyakiti diri sendiri atau bahkan orang lain. Untuk lebih pastinya alangkah baiknya untuk menemui dokter sesegara mungkin, jika menemui orang yang dicurigai mengalami gejala psikosis, guna membantu meminimalisir komplikasi yang akan terjadi.

Di samping itu, untuk mencegah komplikasi ini terjadi, selain penanganan dan obat penyakit psikosisi yang tepat dan sesuai, dukungan dari orang terdekat juga dapat menjadi langkah yang tepat untuk mencegahnya. Nah, bagi orang terdekat atau orang kepercayaanya diusahkan untuk tidak meningalkannya dalam kondisi apapun. Karena hal yang paling dibutuhkan oleh mereka adalah kenyamanan, pehartian, kasih sayang, dan anggapan bahwa dirinya sangat dibutuhkan dan penting untuk kita. Hal ini diketahui dapat membantu memotivasinya untuk terus menjalani kehidupannya seperti yang diinginkannya. Dengan kata lain dukungan dari orang terdekat menjadi hal dan salah satu obat penyakit psikosis yang terpenting untuk menyadarkan mereka.

Pencegahan Penyakit Psikosis

Untuk pencegahan penyakit psikosis ini diketahui belum ada metode pasti yang dapat mencegah munculnya penyakit psikosis. Namun, dari yang diketahui risiko terjadinya genggaun psikosis dapat dikurangi dengan upaya-upaya pencegahan terhadap faktor yang dapat memicu munculnya psikosis seperti tidak mengkonsumsi alkohol atau melakukan sejumlah hal dan latihan relaksasi untuk menghindari stres dan depresi.

Nah, itulah dia sejumlah ulasan mengeni psikosisi dan obat penyakit psikosis yang dapat saya sampaikan, sekian dari saya. Semoga ulasan mengenai obat penyakit psikosisi ini dapat bermanfaat bagi sobat sekalian, terutama bagi yang membutuhkan. Terimakasih telah berkunjungan dan menyimaknya sampai akhir…Salah sehat herbal untuk sobat herbalku 🙂 Sampai jumpa di ulasan berikutnya ya guys… ^^