Obat Plantar Fasciitis

Obat Plantar Fasciitis – Hallo.. Selamat datang dan selamat berkunjung di situs kamu www.jamuobat.com . Yang selalu memberikan berbagai informasi menarik seputar kesehatan. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahasas Obat Plantar Fasciitis. Plantar fasciitis merupakan salah satu penyebab dari kondisi nyeri tumit. Hal tersebut disebabkan oleh inflemasi (bengkak). Kondisi ini biasanya terjadi pada usia menengah, walaupun kondisi ini juga dapat menyerang orang-orang yang lebih muda, khususnya mereka yang sering berdiri untuk waktu yang lama. Maka dari itu kami akan menjelaskan tentang obat herbal alami yang ampuh dalam mengatasi plantar fasciitis, mari kita simak beberapa penjelasan dibawah ini.

Obat Plantar Fasciitis

Jamu Sehat Sendi – Obat Plantar Fasciitis

Jamu sehat sendi merupakan salah satu suplemen herbal yang berasal dari bahan bahan alami tanpa menambahkan sedikitpun bahan kimia. Sehingga tidak akan menimbulkan efek samping saat dikonsumsi. Walatra Sehat Sendi mengandung 60% akar kuning, 20% bratawali, 20% daun salam yang semua bahan herbal tersebut mempunyai manfaat untuk kesehatan yang meliputi tulang dan sendi. Bahan herbal alami yang diolah secara modern dengan teknologi tinggi yaitu Teknolodi Nano sehingga keaslian bahan dasar serta mutunya tetap terjaga. Selain itu Walatra Sehat Sendi juga sudah memiliki izin DEPKES (BPOM masih dalam tahap proses) & HALAL MUI. Perlu anda ketahui saat ini Produk Herbal Walatra memiliki pusat riset dan pengembangan yang sempurna, yang dikelola oleh para ahli propesional, untuk membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai macam penyakit secara alami. Salah satu produk unggulan produk walatra yaitu Sehat Sendi Walatra yang diracik khusus untuk masalah tulang dan persendian sakit terutama mereka yang memiliki penyakit plantar fasciitis atau untuk obat kram otot.

Khasiat Jamu Sehat Sendi – Obat Plantar Fasciitis

  • Mengobati rematik
  • Mengobati asam urat
  • Mengatasi masalah pengapuran pada sendi
  • Nutrisi lengkap untuk sendi
  • Menjaga kesehatan sendi
  • Mengobati cedera pada sendi
  • Mengatasi masalah nyeri sendi dan radang sendi
  • Mengobati cedera pada sendi
  • Mengatasi Penyakit Arthritis (Radang Sendi)
  • Mengempiskan Bengkak Yang Terjadi Akibat Peradangan Pada Sendi
  • Mengatasi nyeri pinggang
  • Dan berbagai penyakit sendi lainnya

Cara Pemesanan Jamu Sehat Sendi – Obat Plantar Fasciitis

Bagi anda yang ingin segera terbebas dari masalah nyeri tumit , segera pesan Jamu Sehat Sendi dari sekarang sebelum lebih membahayakan. Kami berikan kemudahan untuk mendapatkannya, cukup Anda lakukan pemesanan melalui SMS/WA sesuai format di bawah ini :

Ketik : OSS: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OSS : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) Ingat ! Sertakan selalu kode produk “OSS” dalam setiap pemesanan Obat plantar fasciitis, untuk mempercepat proses pemesanan..!! Jika Tidak di sertai dengan kode OSS maka pesanan tidak akan kami proses.

Untuk mempermudah pemesanan Obat sehat sendi – Obat Plantar Fasciitis. Anda dapat memesan melalui Whatsapp kami :

Obat plantar fasciitis

Plantar Fasciitis – Pengertian Dan Gejalanya

Plantar fasciitis merupakan salah satu penyebab dari kondisi nyeri tumit. Hal tersebut disebabkan oleh inflemasi (bengkak). Kondisi ini biasanya terjadi pada usia menengah, walaupun kondisi ini juga dapat menyerang orang-orang yang lebih muda, khususnya mereka yang sering berdiri untuk waktu yang lama.

Obat Plantar Fasciitis

Secara umum, penyakit plantar fasciitis ini mengalami pembengkakan pada kaki yang menyebabkan tumit menjadi terasa sakit. Istilah medis Plantar fasciitis ini diambil dari kata plantar fasia, yakni sebuah ligamen yang menghubungkan tumit ke jempol bagian kaki. Ligamen sendiri sangat rentan sekali untuk dilakukan peregangan. Apabila hal ini terjadi, kemungkinan besar anda akan merasakan lemas disertai rasa sakit dan peradangan pada area tersebut. Jika hal ini sering terjadi dan berulang kali secara terus-menerus, ligamen akan beresiko mengalami sobek secara keseluruhan.

Hal hal yang dapat memicu terjadinya Plantar Fasciitis ( nyeri tumit ) :

  • Kaki Anda menggulung ke dalam terlalu banyak ketika Anda berjalan
  • Anda memiliki lengkungan tinggi atau kaki datar.
  • Anda berjalan, berdiri, atau berjalan untuk jangka waktu yang lama, terutama pada permukaan keras.
  • Anda kelebihan berat badan .
  • Anda memakai sepatu yang tidak cocok atau usang.
  • Anda memiliki ketat tendon Achilles atau betis otot.

Mengabaikan plantar fasciitis dapat menyebabkan nyeri tumit kronis yang mengganggu kegiatan rutin anda. Jika anda mengubah cara berjalan untuk meminimalkan rasa sakit plantar fasciitis, mungkin juga akan berkembang pada nyeri kaki, lutut, pinggul atau masalah punggung.

Biasanya penyakit plantar fasciitis ini sering menyerang terhadap kaum usia lanjut yang berusia 40-60 tahun. Kebanyakan yang sangat sering mengalami hal ini pada laki-laki dibandingkan perempuan. Hal unik lainnya yakni, kepada atlet atau orang yang banyak berlari, mereka akan lebih rentan terkena penyakit sendi dan tulang yang satu ini. Hati-hati terhadap beban badan yang berlebih, karena dapat juga beresiko terkena penyakit sendi yang satu ini, karena terjadi penekanan tubuh pada bantalan di telapak kaki.

Penyebab Terjadinya Penyakit Plantar Fasciitis

Berikut ini beberapa faktor umum yang dapat membuat plantar fasciitis, diantaranya :

  • Pekerjaan tertentu, Mereka yang harus berdiri dalam waktu cukup lama diharuskan bersiap untuk kemungkinan besar terkena penyakit yang satu ini. Profesi seperti guru, pekerja pabrik, atlit, tentara, dan pekerjaan lainnya.
  • Mengalami Permasalahan Pada Kaki, Memiliki bentuk kaki yang terlalu rata atau terlalu melengkung, cara berjalan tidak normal, Dan jaringan sendi pergelangan kaki (tendon achilles) yang mengalami tegang.
  • Kegiatan Olahrga Tertentu, Aktivitas atau kegiatan yang mempengaruhi ketika melakukan olahraga seperti berlari, mendaki, balet, dan juga aerobik akan memberikan tekanan yang berlebih pada tumit kaki. Sehingga akan menyebabkan terjadinya plantar fasciitis dengan cepat.
  • Memiliki Berat Badan Berlebih, Berat badan yang berlebih akan memberikan penekanan yang lebih pada tumit atau alas kaki. Sehingga akan mudah terserang penyakit sendi dan tulang yang satu ini.

Sekian pembahasan kali ini mengenai obat plantar fasciitis. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi solusi untuk kesembuhan berbagai penyakit yang anda derita. Terima kasih 🙂