Obat Polio

Obat Polio – Selamat datang dan selamat berkunjung di situs kami www.jamuobat.com. Yang selalu menampilkan berbagai informasi menarik dan terpercaya seputar kesehatan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas obat polio. Polio merupakan salah satu mpenyakit menular yang disebabkan oleh virus polio. Virus polio ini akan menyebabkan penderitanya mengalami kelumpuhan. Hal ini dikarenakan virus polio dapat menyerang otak dan juga syaraf tulang belakang. Untuk itu kami merekomendasikan anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat – Obat polio. Mari kita simak beberapa penjelasan dibawah ini.

Obat polio

QnC Jelly Gamat – Obat Polio

QnC Jelly gamat merupakan produk herbal generasi terbaru yang terbuat dari 100%ekstrak teripang emas murni dan bahan bahan herbal pilihan. Tidak ada tambahan bahan kimia sedikitpun, sehingga menjadikan qnc jelly gamat tidak mempunyai efek samping sama sekali terhadap kehesehatan tubuh manusia. Maka dari itu QnC Jelly Gamat mempunyai peranan penting bagi orang orang yang terkena polio terutama pada anak anak. QnC Jelly Gamat ini sangat aman dikonsumsi untuk semua umur baik itu anak anak, dewasa maupun lansia. Tidak hanya itu ternyata ibu hamil dan menyusui juga aman untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. 

Khasiat QnC Jelly Gamat – Obat Polio

  • Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh.
  • Mampu menghancurkan batu empedu dan batu ginjal.
  • Menghindari dan melawan pertumbuhan kanker.
  • Mengatifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh.
  • Mengeluarkan dan meneralkan racun dalam tubuh.
  • Sebagai pembersih pembuluh darah.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat – Obat Polio

Bagi anda yang ingin segera terbebas dari masalah obat polio, segera pesan QnC dari sekarang sebelum lebih membahayakan. Kami berikan kemudahan untuk mendapatkannya, cukup Anda lakukan pemesanan melalui SMS/WA sesuai format di bawah ini :

Ketik : OQNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) Ingat ! Sertakan selalu kode produk “OQNC” dalam setiap pemesanan Obat polio, untuk mempercepat proses pemesanan..!! Jika Tidak di sertai dengan kode OQNC maka pesanan tidak akan kami proses.

Untuk pemesanan via whatsapp langsung saja klik dibawah ini..

Obat polio

Perlu anda ketahui bahwa produk QnC Gamat ini sudah berlegalitas resmi dengan terdaftar di BPOM TR 173301471 dan terdaftar juga di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta sudah berlabel HALAL dari MUI, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan keamanannya dipastikan aman karena sudah berlegalitas resmi. 

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat – Obat Polio

  • Bayi 0-5 tahun : 1-2 sdt / hari
  • Anak anak : 2×1 sdm / hari
  • Dewasa : 3×3-4 sdm (Boleh dicampur dengan teh, susu atau madu)
  • Untuk penyakit luar (kulit)

*Oleskan qnc jelly gamat pada bagian kulit yang luka, biarkan hingga kering. Lalu bilas dengan air bersih
*Gunakan secara teratur pagi dan sore menjelang tidur

Obat Polio – Pengertian Dan Gejalanya

Obat polio

Polio merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh penularan virus polio. Virus polio ini dinamakan poliovirus (PV), virus tersebut akan masuk kedalam tubuh melalui mulut kemudian menginfeksi saluran usus. Virus ini dapat memasuki aliran darah dan mengalir ke sistem saraf pusat, menyebabkan melemahnya otot dan kadang kelumpuhan (paralisis). Virus polio ini akan menyerang sistem syaraf yang akan merusak sistem motorik sehingga menyebabkan kelumpuhan otot. Polio ini termasuk kedalam penularan virus yang cukup serius. Karena jika seseorang telah terkena virus polio akan mengakibatkan kelumpuhan, masalah pada pernapasan dsan juga kematian.

Gejala polio

Kebanyakan orang yang mengalami polio biasanya tidak terlihat adanya berbagai gejala ataupun rasa sakit. Ketika gejala muncul, ada perbedaan tergantung pada jenis penyakit polio. Ada 3 macam infeksi: atipikal, paralisis, dan tidak paralisis. Polio dapat ringan, tidak berhubungan dengan sistem saraf pusat, namun juga dapat sangat serius, terjadi paralisis alias kelumpuhan. Sebagian besar pasien yang terinfeksi tidak bergejala. Gejala yang sering terjadi biasanya kaku leher, sakit kepala dan perubahan fungsi mentan. Gejala yang paling sering terjadi pada polio ringan yaitu gejala mirip flu, atau seperti infeksi virus: sakit kepala, demam, sakit tenggorokan, mual, muntah, dan konstipasi atau diare. Gejala paling sering yaitu demam, sakit kepala dan punggung, konstipasi, dan menjadi lebih sensitif. Pasien akan merasakan hilangnya sensasi dan lumpuh anggota gerak bawah. Lalu pasien akan membaik secara bertahap selama 2 – 6 bulan.

Jenis jenis polio

Penyakit polio dapat diklasifikasikan sebagai polio simtomatik (dengan gejala) atau polio asimtomatik (tanpa gejala). Sekitar 95% dari semua kasus tidak menunjukkan gejala (polio asimptomatik), dan 4-8% kasus menunjukkan gejala (polio simtomatik). Polio simtomatik dapat dibagi lebih lanjut ke dalam bentuk ringan (non paralitik), polio yang gagal dan bentuk yang parah disebut polio paralitik (terjadi pada 0,1%-2% dari kasus).

Polio paralitik juga dapat diklasifikasikan sebagai:

  • Polio spinal, serangan neuron motor (saraf yang membawa impuls motorik/penggerak) di sumsum tulang belakang ini menyebabkan kelumpuhan di lengan dan kaki serta menimbulkan masalah pernapasan.
  • Polio bulbar, memengaruhi neuron yang bertanggung jawab untuk penglihatan, sensasi sentuhan, menelan, dan bernapas.
  • Polio bulbospinal, campuran antara polio spinal dan polio bulbar. Banyak orang dengan polio non-paralitik mampu pulih sepenuhnya, sementara pasien dengan polio paralitik umumnya berakhir dengan kelumpuhan permanen.

Virus polio menyebabkan poliomyelitis. Penyakit ini menular melalui kontak dengan air dan makanan yang terinfeksi feses penderita. Keadaan ini sering terjadi pada daerah dengan sistem drainase yang buruk. Penyakit ini juga dapat menular melalui kontak langsung dengan pembawa virus atau yang baru saja divaksin polio oral (vaksin dibuat dari virus hidup).

Sekian pembahasan kali ini mengenai obat polio. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi solusi berbagai kesembuhan penyakit anda. Terima kasih 🙂