Obat Polip Hidung 100% Alami Berlegalitas BPOM RI

Obat Polip Hidung 100% Alami Berlegalitas BPOM RI – Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di situs kami www.jamuobat.com yang selalu setia menemani anda. Tidak hanya itu kami akan selalu membahas berbagai informasi menarik seputar kesehatan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas obat polip hidung. Sebelumnya tahukah anda apa itu polip hidung ? Seseorang yang terkena polip hidung biasanya akan mengalami flu yang berkepanjangan, hidung tersumbat serta sulit bernapas. Hal tersebut tentunya akan menganggu kehidupan kita bahkan penyakit polip hidung ini bisa berbahaya jika terus menerus dibiarkan.

obat polip hidung

Obat Polip Hidung – QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Emas

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang memiliki manfaat yang sangat baik untuk memelihara kesehatan tubuh juga mengobati berbagai penyakit baik itu penyakit ringan maupun kronis. QnC Jelly Gamat ini sangat direkomendasikan sebagai obat polip hidung. Hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat memiliki bahan utama dari salah satu hewan laut yaitu Gamat Emas (Golden Stichopus Variegatus). Selain itu kandungan Gamapeptide yang ada pada gamat emas ini mampu mengatasi berbagai gejala polip hidung. Seperti sakit pada bagian wajah, sakit kepala, sulit bernapas, Hidung tersumbat, dan masih banyak lagi. Khasiat QnC Jelly Gamat yang membedakannya dengan produk gamat lain yaitu dapat mengecilkan benjolan polip agar tidak membesar.

Lalu kandungan apa saja yang terdapat pada QnC Jelly Gamat ?

Teripang laut memang sengaja dipilih sebagai bahan utama, sebab di dalam teripang laut terdapat banyak kandungan dan senyawa alami yang semuanya sangat bermanfaat untuk sembuhkan masalah polip hidung. Beberapa kandungan dan senyawa alami di dalam teripang laut ini diantaranya adalah :

  • Gamapeptide
  • Mukopolisakarida
  • Philinopside A dan B
  • Glucosaminoglycans
  • Asam amino
  • Antiseptik alami
  • Glikosida kertatin
  • Protein
  • Lektin
  • Chondroitin
  • Omega 3, 6, 9
  • Cell growth factor
  • Mineral
  • Asam DHA
  • Kolagen

Informasi Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk : QnC Jelly Gamat Emas
Harga : Rp.155.000,-/botol (300 ml)
Legalitas : BPOM RI (POM TR 173301471), DINKES RI (P-IRT 109321601291-1229) dan sertifikat HALAL dari MUI
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :
* Untuk Bayi 0-5 tahun : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
* Anak anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
* Dewasa : 3 x Sehari 3-4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)

Jika anda ingin memesan atau bertanya tanya seputar informasi mengenai QnC Jelly gamat anda dapat mengirimkan pesan kepada kontak dibawah ini. Dan anda juga bisa langsung memesan produk QnC dengan cara mengirimkan format pesan berikut ini :

OQNC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim SMS/WA ke no :
082219505353

Catatan : Kode OQNC wajib dicantumkan saat memesan atau bertanya mengenai produk QnC Jelly Gamat Emas. Hal ini dilakukan untuk mencegah kekeliruan saat memberikan informasi dan pengiriman barang.

Pemesanan melalui Whatsapp klik dibawah ini !

Setelah Anda mengirimkan format pesan tersebut Anda akan menerima balasan pesan mengenai informasi produk QnC Jelly Gamat, harga pemesanan, jumlah harga yang harus Anda bayar jika Anda berniat untuk memesannya dan no rekening untuk proses pembayarannya. Untuk informasi lebih detail bisa klik disini .

Obat Polip Hidung – QnC Jelly Gamat

obat polip hidung

Polip hidung adalah jaringan tumbuh yang di dalam lubang hidung atau berupa daging yang berkembang di dalam lubang hidung Daging yang tumbuh ini tidak berbahaya, bersifat jinak dan bertekstur lunak. Penyebab pasti tumbuhnya polip hidung belum diketahui, namun alergi yang tidak diobati dapat menimbulkan polip hidung. Alergi yang terus terjadi akan menyebabkan radang pada selaput hidung dan membentuk polip.  Polip hidung memiliki ukuran yang beragam dengan warna yang serupa. Polip hidung yang memiliki ukuran besar biasanya akan menyumbat saluran hidung serta mengakibatkan beberapa gejala. Gejala polip hidung ini diantaranya hidung berair, sulit bernapas, hidung tersumbat, gangguan penciuman dan indra perasa. Sedangkan polip hidung yang memiliki ukuran kecil tidak akan menimbulkan gejala apapun. Tetapi jika terus menerus dibiarkan polip hidung ini akan bertambah buruk, bahkan dapat mengakibatkan kanker hidung.

Apa saja penyebab dari polip hidung ?

Sampai saat ini penyebab dari penyakit polip hidung masih belum diketahui secara pasti. Pertumbuhan polip hidung ini bisa saja diakibatkan dari inflamasi akibat alergi, asma, infeksi dan juga kelainan dari sistem kekebalan tubuh. Gejala polip hidung bisa terjadi pada siapa saja. Tetapi lebih cenderung terjad pada orang dewasa. Beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko penyakit polip hidung diantaranya alergi rhinitis, intoleransi terhadap aspirin, sindrom acahurg asatrauss, dan fibrosis kistik.

Bagaimana gejala dari polip hidung ?

Ketika polip hidung baru terbentuk, sebuah polip tampak seperti air mata dan jika telah matang, bentuknya menyerupai buah anggur yang berwarna keabu-abuan. Penderita biasanya mengeluhkan hidung tersumbat, penurunan indra penciuman, dan gangguan pernapasan yang mengakibatnya penderita bersuara sengau. Beberapa gejala utama dari polip hidung mirip dengan gejala pilek dan flu. Pada umumnya gejala pilek dan flu akan menghilang dalam beberapa hari. Namun jika terus dibiarkan akan mengakibatkan resiko yang fatal.

Sekian pembahasan kali ini mengenai obat polip hidung. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi perantara dari kesembuhan berbagai penyakit anda. Terimakasih 🙂