Obat Polisitemia Vera

Obat Polisitemia Vera – Hallo guys??? Jumpa lagi dengan saya admin situs sederhana yang menyediakan ragam informasi kesehatan terlengkap dan akurat untuk sobat semua, mulai dari informasi mengenai penyakit, manfaat tanaman hingga rekomendasi obat herbal unggulan yang telah terbukti berkhasiat serta berlegalitas BPOM RI. Nah, di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi mengenai obat polistemia vera. Apa itu polisetemia vera??? Ok langsung aja kita simak informasi lengkapnya berikut ini!!!

Obat Polisitemia Vera
Obat Polisitemia Vera

Sekilas Mengenai Polisitemia Vera – Gejala – Penyebab – Obat Polisitemia Vera

Dari yang diketahui polisitemia vera merupakan salah satu jenis penyakit langka yang jarang terjadi dan biasanya penyakit ini sering dialami oleh pria dibanding dengan wanita. Polisitemia vera sendiri dikenal sebagai salah satu jenis gangguan pada sumsum tulang yang menyebabkan produksi sel darah merah menjadi berlebih. Yang mana kondisi ini diketahui dapat membuat darah menjadi kental dan menyebabkan tranportnya menjadi lambat. Atau bahkan sejumlah sumber menyebut penyakit ini sebagai jenis kanker darah yang berkembang dengan lambat.

Gejala Polisitemia Vera

Polisitemia vera sendiri diketahui jarang menimbulkan gejala yang signifikan walaupun si pengidap sudah mengalaminya selama bertahun-tahun. Namun beberapa gejala berikut ini mungkin saja dapat dialami oleh pengidap polisitemia di antaranya :

  • Nyeri kepala.
  • Pusing.
  • Lemah, letih dan lesu.
  • Demam.
  • Pandangan kabur.
  • Sesak napas.
  • Produksi keringat berlebih.
  • Gatal pada kulit terutama setelah mandi.
  • Kulit menjadi merah, khususnya pada wajah.
  • Perut kembung, begah, dan terasa penuh yang terjadi karena pembesaran limpa.
  • Nyeri dan bengkak pada satu sendi yang paling sering pada jempol kaki.
  • Perdarahan minor, seperti mimisan atau munculnya memar pada kulit.
  • Sensasi baal, kesemutan, rasa terbakar atau kelemahan pada tangan maupun kaki.
  • Penurunan berat badan secara signifikan yang tidak direncanakan.

Jika sobat mengalami sejumlah gejala tersebut, terutama jika tidak kunjung membaik. Ada baiknya sobat segera memeriksakan diri pada dokter. Guna mendapatkan penanganan dan pengobatan dini. Karena dari yang diketahui jika pemeriksaan dan pengobatan dapat dilakukan sedini mungkin maka sobat dapat menghindari sejumlah komplikasi serius seperti serangan jantung, stroke, emboli paru, dan trombosis vena dalam. Untuk itu penting bagi sobat untuk memeriksakan kondisi sobat sedini mungkin dan mendapatkan obat polisitemia vera yang tepat.

Penyebab Polisitemia Vera

Penyebab dari polisitemia vera sendiri diketahui akibat terlalu banyaknya sel darah merah yang diproduksi oleh sumsum tulang. Nah, penyebab kondisi ini diketahui karena adanya mutasi gen yang menyebabkan sumsum memproduksi sel darah merah secara berlebihan. Namun, mengenai mutasi gen yang terjadi diketahui belum dapat diketahui secara pasti. Walaupun demikian akan tetapi penyakit yang satu ini diketahui akan berisiko meningkat seiring bertambahnya usia, terutama pada mereka yang berusia di atas 60 tahun.

Pengobatan dan Obat Polisitemia Vera

Polisitemia sendiri dikenal sebagai salah satu penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Pengobatan yang biasa diberikan diketahui bertujuan untuk membantu mengurangi sel darah dalam tubuh, mencegah dan menurunkan keparahan dari gejala yang ditimbulkan, dan mencegah terjadinya komplikasi.

Terdapat beberapa metode pengobatan yang biasa dianjurkan oleh dokter sebagai obat polisitemia vera itu sendiri di antaranya yaitu :

  • Mengeluarkan darah, metode pengobatan ini diketahui memiliki prosedur yang sama seperti ketika mendonorkan darah. Metode ini diketahui menjadi langkah penanganan awal yang umum dianjurkan oleh dokter.
  • Menurunkan produksi sel darah merah dengan obat-obatan, berupa interferon dan hydroxycarbamide.
  • Mencegah penggumpalan darah melalui pemberian obat seperti aspirin berdosis rendah.
  • Obat-obatan yang dapat meredakan gejala lainnya seperti anti-alergi yang dapat meredakan gatal, dan obat anti-inflamasi untuk mengatasi peradangan atau penyakit goat yang biasa muncul.

Di samping melakukan pengobatan tersebut, sobat juga dapat mengatasi munculnya gejala secara berulang dengan beberapa langkah sederhana seperti :

  • Menerapkan gaya hidup yang sehat dan seimbang, seperti menjaga pola makan, memiliki berat badan yang sehat, rajin berolahraga, dan berhenti merokok.
  • Mandi air dingin untuk mengurangi rasa gatal yang biasa terjadi.
  • Tidak menggaruk kulit yang gatal secara berlebihan untuk mencegah terjadinya luka dan infeksi pada kulit.

Nah, di samping sejumlah metode di atas, bagi sobat yang ingin mengatasi masalah pilisitemia vera yang dialami secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping. Kami rekomendasikan sobat obat herbal bernama Walatra Zedoril-7. 

Obat Polisitemia Vera
Obat Polisitemia Vera
Nama Produk : Walatra Zedoril-7
Harga : Rp.400.000,-/botol (100 kapsul)
Legalitas :
»»»BPOM RI (POM TR 173304521)«««
»»»dan sertifikat HALAL dari MUI«««

Walatra Zedoril-7 – Obat Polisitemia Vera Herbal Berkualitas BPOM RI

Obat Polisitemia Vera – Walatra Zedoril-7 merupakan produk herbal unggulan yang dibuat secara khusus dari perpaduan bahan herbal bekualitan tinggi seperti kulit manggis, daun sirsak dan sirih merah. Yup, perpaduan bahan herbal ini diketahui mampu menghasilkan formulasi obat herbal yang kaya akan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Terutama bahan herbal tersebut dikenal akan efek anti-kankernya yang sangat kuat. Yang mana hal ini akan sangat bermanfaat bagi penderita polisitemia vera. 

Yup, dari sejumlah sumber menyebutkan bahwa polisitemia vera sendiri merupakan salah satu jenis kanker darah yang berkembang sangat lambat. Nah, dengan kandungan yang dimiliki Walatra Zedoril-7 tersebut, jenis kanker ini diketahui dapat dibantu di atasi dengan menghambat perkembangannya dan bahkan kandungan tersebut juga diketahui sangat efektif untuk membantu mengendalikan dan mengontrol produksi hormon dan darah dalam tubuh.

Di samping itu, kandungan dari bahan herbal yang menjadi komposisi dari Walatra Zedoril-7 juga akan dapat membantu mengatasi sejumlah gejala yang disebabkan oleh polisitemia vera seperti peradangan atau pembengkakan, perdarahan minor, demam, gatal, sesak napas, sakit kepala dan lain sebagainya. Dan bahkan juga dapat membantu mencegah terjadinya komplikasi seperti serangan jantung, stroke, trombosis vena dan lain sebagainya. Dengan kata lain dapat dikatakan bahwa kemampuan Walatra Zedoril-7 ini sanglah kompleks.Sehingga bisa menjadi alternatif yang tepat sebagai obat polisitemia vera untuk mengontrol produksi sel darah, mencegah komplikasi dan juga membantu mengurangi dan meredakan gejala yang ditimbulkan oleh polisitemia vera.

Khasiat Walatra Zedoril-7 Produk Herbal Unggulan Berlegalitas BPOM RI

Yup, selain dapat dijadikan sebagai obat polisitemia vera, Walatra Zedoril-7 juga bisa sobat jadikan sebagai alternatif pengobatan lainnya loh. Nah, berikut ini beberapa manfaat lain dari Walatra Zedoril-7 selain sebagai obat polisitemia vera, di antaranya :

  • Mencegah dan menghambat berbagai pertumbuhan sel kanker dan tumor.
  • Membantu melawan dan membunuh sel kanker inti.
  • Mengurangi efek kemoterapi yang sedang atau yang sudah dijalani.
  • Mencegah dan menghambat aktivitas sel kanker.
  • Meningkatkan detosifikasi.
  • Berperan sebagai immodulator.
  • Sebagai antioksidan tinggi.
  • Menjaga dan meningkatkan proliferasi sel.
  • Berperan sebagai anti radang.
  • Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid.
  • Makrofag.
  • Membantu mencegah dan mengobati sejumlah penyakit kardivaskular, kolesterol, diabetesm, hipertensi, stroke, dan lain sebagainya.

Di samping telah diketahui memiliki manfaat yang sangat banyak bagi kesehatan. Walatra Zedoril-7 juga diketahui telah terdaftar resmi di BPOM RI dengan No. Reg. POM TR 1733004521 serta telah bersertifikat HALAL dari MUI. Nah, dengan dimilikinya legalitas ini menjadi bukti bahwa kualitas dari Walatra Zedoril-7 telah terjamin sepenuhnya, di mana khasiat dan keamanan yang dimilikinya sudah tidak diraguka lagi, dijamin bermanfaat, efektif dan aman dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

* Informasi lengkapnya bisa sobat dapatkan di sini!!!

Cara Memesan Walatra Zedoril-7

Nah, untuk sobat yang berminat ingin memesan atau sekedar ingin bertanya terlebih dahulu mengenai Walatra Zedoril-7. Caranya mudah sobat bisa langsung menghubungi kami melalui SMS atau pesan WhatsApp dengan mengirimkan format pesan berikut ini :

OWZ : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim SMS/WA ke no :
082219505353

Catatan : Oh ya guys, sertakan selalu ya kode “OWZ” nya saat ingin memesan atau bertanya mengenai Walatra Zedoril-7. Hal ini dilakukan untuk membantu kami agar tidak keliru dalam memberikan informai atau mengirimkan barang yang sobat maksud. Terimakasih 🙂 ^^

 

Jika sobat telah mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode “OWZ” ke nomor kontak yang telah tersedia. Admin kami akan membalas pesan sobat dengan memberikan rincian lengkap mengenai produk herbal Walatra Zedoril-7. Nah, jika sobat berminat untuk memesannya dan sepakat dengan yang telah dijelaskan oleh admin kami. Kemungkinan admin kami akan meneruskannya dengan memberikan informasi mengenai rincian jumlah harga yang harus sobat bayar berserta no rekening sebagai perantara pembayarannya.

Ok sobat, itulah dia informasi mengenai obat polisitemia vera yang dapat saya sampaikan untuk ulasan kali ini. Sekian dari saya terimakasih telah berkunjung dan menyimak informasi obat polisitemia vera ini sampai akhir. Semoga ulasan yang telah disampaikan ini dapat bermanfaat bagi sobat sekalian. Salah hangat untuk sobat herbal dan sampai jumpa di informasi kesehatan berikutnya. 🙂 ^^