Obat Radang Gusi

Obat Radang Gusi – Selamat datang dan selamat berkunjung di website kami www.jamuobat.com yang akan menampilkan berbgai informasi menarik seputar kesehatan. Pada kesempatan kali in kita akan membahas obat radang gusi . Sebelum ke inti pembahasan tahukah anda apa itu radang gusi ? Radang gusi merupakan suuatu gejala gusi kemerahan, mengempuk, berdarah dan menyusut serta bau nafas yang tidak sedap. Hal tersebut tentunya akan mengganggu kenyamanan anda. Radang gusi jika terus menerus dibiarkan akan berpotensi dan berkembang menjadi periodontitis. yaitu inflamasi yang terjadi pada jaringan pengikat yang ada di dalam gusi dan pada tulang di sekitaran gigi. Maka dari itu kita harus melakukan pencegahan sejak dini sebelum radang gusi berkembang dan menimbulkan gejala gejala yang bertambah parah.

obat radang gusi

QnC Jelly Gamat Original – Obat Radang Gusi

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal BEST SELLER yang paling diminati di kalangan masyarakat. Lalu apa yan menjadi keunggulang dari QnC Jelly Gamat? QnC Jelly Gamat ini berbeda dengan produk gamat lainnya karena memiliki bahan dasar dari teripang emas unggulan berjenis (Golden Stichopus Variegatus). QnC Jelly Gamat sangat direkomendasikan bagi anda yang memiliki penyakit radang gusi. Kandungan dari komposisi QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati berbagai jenis penyakit dalam tubuh baik itu penyakit ringan maupun penakit kronis. Berikut ini beberapa komposisi dan manfaat dari QnC Jelly Gamat :

Teripang emas

Teripang emas ini memiliki banyak sekali kandungan aktif yang sangat untuk kesehatan tubuh ,beberapa kandungan dari teripang emas ini diantaranya antiseptik alamiah, asam amino, chondroitin, gamapeptide, mineral, omega 3,6, dan 9 , protein mencapai 86,8 % , dan masih banyak lagi. Teripang emas juga memiliki keistimewaan yaitu adanya gamapeptide.

Kandungan yang terdapat dari gamapeptide sangat bagus untuk kesehatan tubuh seperti:

  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Bisa digunakan sebagai obat kecantikan
  • Siklus darah lancar
  • Menstabilkan emosi

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Menurunkan kadar kreatinin tinggi
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Dapat mengeluarkan racun dalam tubuh
  • Mencegah serta mengobati hepatitis A,B,C
  • Memperlancar sistem pencernaan
  • Mencegah & mengobati radang gusi
  • Mengobati dan mencegah osteoporosis
  • Meredakan gangguan sakit lambung, maag kronis dan maag akut
  • Mencegah penyumbatan kolesterol, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida.
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun pasca melahirkan.
  • Membuat tekstur kulit menjadi lebih halus dan kenyal, sehingga kulit tampak lebih muda.
  • Meringankan dan mengobati penderita asma, sinusitis dan amandel.

Cara pemesanan QnC jelly gamat

Bagi yang berminat atau ingin mencoba khasiat dari QnC jelly gamat (obat tulang paha tergelincir) ini secara langsung, anda bisa segera melakukan pemesanan dengan mengirimkan format melalui SMS atau WhatsApp dengan menyertakan kode produk herbal berikut ini :

OQNC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim SMS/WA ke no :
082219505353

Catatan : Kode OQNC wajib dicantumkan saat memesan atau bertanya mengenai produk QnC Jelly Gamat Emas. Hal ini dilakukan untuk membantu mencegah kekeliruan saat memberikan informasi dan pengiriman barang.

Kunjungi kami juga via Whatsapp

obat radang gusi

Jika anda telah mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode “OQNC” ke nomor kontak yang telah tersedia. Admin kami akan membalas pesan anda dengan memberikan rincian lengkap mengenai produk herbal QnC Jelly Gamat Emas. Nah, jika sobat berminat untuk memesannya dan sepakat dengan yang telah dijelaskan oleh admin kami. Kemungkinan admin kami akan meneruskannya dengan memberikan informasi mengenai rincian jumlah harga yang harus sobat bayar berserta no rekening sebagai perantara pembayarannya.

Obat Radang Gusi

Radang gusi merupakan suatu kondisi peradangan yang terjadi pada gusi, gusi merupakan jaringan lunak yang mengelilingi gigi memiliki warna merah karena adanya aliran darah yang mengelilinginya. Radang gusi ini biasanya dapat disebabkan oleh penumpukan plak yang tidak dibershkan secara baik dan benar. Dan lama kelamaan plak plak yang terbentuk dari bakteri ini akan menjadi lebih tebal hingga menjadi karang gigi . Selain dari pada itu ternyata memiliki kebiasaan merokok juga dapat menyebabkan radang gusi. Mari kita simak beberapa gejala dari radang gusi.

  • Gusi Bengkak

Saat anda mengalami radang gusi biasanya gusi anda akan terlihat lebih bengkak hal ini dikarenakan gusi anda mulai meradang. Maka dari itu perlu diperhatikannya cara membersihkan mulut dengan benar.

  • Bau Mulut

Saat gusi mengalami peradangan biasanya gusi anda akan mulai terasa tidak enak. Hal ini dikarenakan adanya penumpukan plak plak lidah yang merupakan penyebab dari bau mulut.

  • Gusi terasa gatal

Hal ini merupakan pertanda bahwa gusi mulai berdarah.

Radang gusi memang suatu gejala yang tidak terlalu parah dan termasuk kedalam kategori penyakit ringan. Tetapi beberapa gejala radang gusi akan mengganggu kenyamanan kita saat makan. Oleh karena itu kita harus mengetahui ada saja penyebab dari timbulnya radang gusi untuk mencegah dan mengetahui cara mengatasinya . Berikut ini beberapa penyebab dari timbulnya radang gusi :

  • Plak

Plak adalah penyebab umum radang gusi. Plak adalah lapisan tak terlihat pada permukaan gigi yang terbentuk oleh koloni bakteri di mulut. Plak akan terlihat dengan jelas, jika gigi tidak dibersihkan secara rutin. Plak dapat dihilangkan dengan menyikat gigi, karena konsistensinya yang lunak. Plak tidak hanya menyebabkan gusi meradang karena infeksi, tapi juga bisa menyebabkan gigi berlubang.

  • Tartar

Tartar atau karang gigi (dental kalkulus) terbentuk dari plak yang mengeras. Plak akan berubah menjadi tartar dalam kurun waktu tertentu, biasanya lebih dari 10 hari. Biasanya tartar terbentuk di antara celah gigi dan gusi yang sulit dijangkau oleh sikat gigi, sehingga pembentukannya cenderung tidak terkontrol dan hanya bisa dibersihkan oleh dokter gigi.

  • Iritasi

Reaksi alergi terhadap bahan yang terkandung oleh pasta gigi, makanan, obat-obatan, atau kawat gigi dapat menyebabkan iritasi, kemerahan, atau pembengkakan pada jaringan gusi.

  • Perawatan gigi yang salah

Gigi yang merenggang karena usia dan diperbaiki dengan cara yang salah, dapat memudahkan sisa-sisa makanan terjebak di sela-sela gigi. Seringkali, sisa-sisa makanan itu sulit dibersihkan, sehingga lama-kelamaan menyebabkan infeksi.

Gigi palsu yang tidak pas juga dapat mengiritasi jaringan gusi, menyebabkannya luka atau bengkak. Hormon Beberapa wanita menemukan, bahwa perubahan kadar hormon dapat menyebabkan gusi bengkak. Hal ini biasanya bersifat sementara, dengan kasus terpanjang biasanya dikaitkan dengan kehamilan.

Sekian pembahasan kali ini mengenai obat radang gusi. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi solusi kesembuhan berbagai penyakit anda. Salam sehat 🙂