Obat Radang Otak

Obat Radang Otak – Hallo.. Selamat datang dan selamat berkunjung di situs kami www.jamuobat.com. Yang selalu memberikan berbagai informasi menarik seputar kesehatan. Pada kesempatan kali iini kita akan membahas obt radang otak. Sebelum kita membahas secara rinci tahukah anda apa itu radang otak ? Radang otak adalah suatu peradangan otak akut yang dapat disebabkan oleh virus. Radang otak ini termasuk kedalam suatu penyakit yang serius, dan juga dapat menyebabkan penderitanya mengalami gangguan ingatan dan bisa juga berdampak pada kematian. Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai radang otak kami akan merekomendasikan kepada anda obat radang otak berbahan herbal. Untuk itu mari kita simak beberapa penjelasan dibawah ini.

Obat radang otak

Jamu Brain Nutrition – Obat Radang Otak

Jamu Brain Nutrition merupakan salah satu obat herbal multikhasiat yang baik untuk menjaga kesehatan otak. Jamu brain nutrition ini sangat ampuh dan efektif sebagai obat radang otak. Hal tersebut tidak terlepas dari bahan pembuatannya yaitu dari 100% daun pegagan asli . Dan tidak hanya itu cara pengolahannya pun menggunakan teknologi canggih yaitu dengan Nano Technology, sehingga kandungan yang ada didalamnya dapat terserap kedalam tubuh secara cepat. Dan juga dapat menyembuhkan penyakit lebih baik dibanding obat obatan lainnya. Selain itu anda tidak perlu khawatir akan keaslian dan legalitas Jamu Brain Nutrition ini karena obat herbal yang satu ini sudah memiliki izin edar resmi dari BPOM RI dengan NO TR 163392961 sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya karena sudah HALAL dan dijamin aman tanpa efek samping karena dibuat dengan obat herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Adapun keunggulan dari komposisi jamu brain nutrition – obat radang otak.

Komposisi Brain Nutrition – Obat Radang Otak

Pegagan/Antanan adalah salah satu jenis tanaman liar yang memiliki khasiat luar biasa bagi otak yang umumnya tumbuh di kebun, ladang dan pematang sawah ini dipercaya mengandung berbagai senyawa dan nutrisi lengkap yang baik untuk mendukung kesehatan otak dan pengobatan. Daun pegagan ini memiliki kandungan kimiawi yang terdiri dari asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine, tanin serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi.

Detail Produk

Nama Produk : Walatra Brain Nutrition
Harga : Rp. 175.000 /Botol
Isi : 60 kapsul
Komposisi : Ekstrak Pegagan
Legalitas : POM TR 163392961
Aturan konsumsi : 2×2 kapsul /hari

Manfaat dan Khasiat Daun Pegagan

  • Meningkatkan daya ingat
  • Meningkatkan syaraf memori
  • Meningkatkan mental dan stamina tubuh
  • Menghentikan pendarahan (haemostatika)
  • Membersihkan darah
  • Melancarkan peredaran darah
  • Peluruh kencing (diuretika)
  • Penurun panas (antipiretika)
  • Anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan
  • Saponin yang ada menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid)
  • Meningkatkan sirkulasi darah pada lengan dan kaki
  • Mencegah varises dan salah urat
  • Menurunkan gejala stres dan depresi

Cara Pemesanan Jamu Brain Nutrition – Obat Radang Otak

Bagi anda yang ingin segera terbebas dari masalah Obat radang otak , segera pesan Jamu Brain Nutrition dari sekarang sebelum lebih membahayakan. Kami berikan kemudahan untuk mendapatkannya, cukup Anda lakukan pemesanan melalui SMS/WA sesuai format di bawah ini :

Ketik : OWBN: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OWBN : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) Ingat ! Sertakan selalu kode produk “OWBN” dalam setiap pemesanan Obat radang otak, untuk mempercepat proses pemesanan..!! Jika Tidak di sertai dengan kode OWBN maka pesanan tidak akan kami proses.

Untuk mempermudah pemesanan anda dapat memesan melalui Whatsapp kami :

Obat radang otak

Catatan : Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit.. Jika Anda mengonsumsi sesuai anjuran dari kami, peluang mendapatkan kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Pengertian & Gejala – Obat Radang Otak

Radang otak atau ensefalitis merupakan suatu kondisi perangan pada bagian otak. Kondisi seperti ini dapat dialami oleh siapa pun , namun pada anak anak dan juga lansia memiliki resiko tinggi menderita radang otak karena kekebalan tubuhnya lebih lemah. Penyakit radang otak dapat disebabkan oleh infeksi bakteri seperti meningitis dan juga beberapa komplikasi penyakit lain diantaranya sifilis (disebabkan oleh bakteri) dan juga rabies (disebabkan oleh bakteri). Ada 2 tipe radang otak yang pertama radang otak primer dan juga radang otak sekunder. Radang otak primer yaitu radang otak yang disebabkan oleh virus atau bakteri yang menyerang dan menginfeksi otak dan syaraf tulang belakang. Sementara itu yang dimaksud dengan radang otak sekunder yaitu kondisi dimana potagen menyerang bagian tubuh lain lalu berpindah dan menyerang pada bagian otak. Gejala yang dapat dirasakan penderita radang otak sekunder yaitu influenza, campak, cacar, rubella dan juga gondok.

Kasus-kasus ringan radang otak biasanya menyebabkan demam, sakit kepala, nyeri sendi dan otot, dan merasa lemas serta lelah. Sedangkan pada kasusu yang cukup parah biasanya penderita akan merasakan :

  • Kejang-kejang
  • Mata juling
  • Penglihatan ganda
  • Disorientasi
  • Perubahan kepribadian
  • Tekanan intrakranial meningkat
  • Disfungsi motor
  • Lumpuhnya sebagian anggota gerak tubuh
  • Kejang atau kehilangan kesadaran
  • Masalah dengan pendengaran atau ucapan
  • Pada bayi dan anak kecil, gejala berikut dapat muncul:
    Fontanel (titik-titik lunak pada tengkorak), Muntah, Mual, Iritabilitas, Tidak mau makan

Terdapat beberapa virus yang dapat menyerang tubuh manusia sehingga mengakibatkan seseorang mengalami radang otak diantaranya :

Virus Herpes yang lain
Virus-virus Herpes yang lain dapat menyebabkan radang otak, penyakit Mononucleosus, cacar air, dan Herpes zoster.

Virus Herpes simplex
Ada 2 tipe Virus Herpes simplex (HSV):

  • HSV tipe 1 lebih sering menyebabkan bintil-bintil berair di sekitar mulut.
  • HSV tipe 2 menyerang alat kelamin, yaitu Herpes genital. Radang otak akibat HSV tipe 1 jarang terjadi tetapi berpotensi menyebabkan kerusakan otak atau kematian.

Enteroviruses
Virus-virus ini termasuk Virus Polio dan Virus Coxsackie, yang menyebabkan penyakit dengan kumpulan gejala seperti flu, radang mata dan nyeri perut.

Infeksi pada anak-anak
Infeksi pada anak-anak dapat berupa penyakit campak, gondongan dan Campak Jerman yang dapat menyebabkan radang otak sekunder. Pada saat ini, sudah jarang terjadi karena sudah ada vaksin untuk penyakit-penyakit ini.

Mosquito-borne viruses
Arboviruses ditularkan melalui nyamuk atau serang pengisap darah lain. Virus ini dapat menyebabkan radang otak West Nile, La Crosse, St. Louis, Western equine dan Eastern equine. Nyamuk menyebarkan virus dari tuan rumah bukan manusia seperti: burung, kuda, kepada manusia. Gejala-gejala infeksi terlihat dalam waktu beberapa hari sampai 2 minggu setelah pertama kali terkena virus ini.

Tick-borne viruses
Di Amerika Serikat, virus ini dikenal dengan Virus Powassan yang dikenal sebagai Virus yang ditularkan melalui serangga penghisap darah yang dapat menyebabkan radang otak.

Virus Rabies
Infeksi dengan virus ini yang ditularkan melalui gigitan hewan yang terinfeksi (anjing) menyebabkan radang otak yang progresif. Penyakit ini menyebabkan kematian bila tidak diobati sebelum virus menyerang otak dan sumsum tulang belakang.

Sekian pembahasan kali ini mengenai obat radang otak. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi solusi berbagai kesembuhan penyakit anda. Terimakasih 🙂