Obat sakit Punggung – Berlegalitas BPOM RI Dan HALAL MUI

Obat sakit Punggung – Bergabung kembali bersama kami di Jamu Obat yang merupakan salah satu situs web resmi penyedia layanan. Informasi kesehatan yang menarik khusus untuk anda. Jika pada pembahasan sebelumnya kita telah memberikan informasi mengenai khasiat tanaman herbal. Kali ini kami kembali hadir untuk memberikan rekomendasi terbaik Obat Herbal. Obat herbal yang kami rekomendasikan telah memiliki legalitas resmi dan terdaftar di BPOM RI dengan POM TR NO 173301471 dan sertifikat HALAL dari MUI tentunya. Sehingga obat herbal yang kami rekomendasikan telah mendapat julukan sebagai salah satu produk BEST SELLER di Indonesia. Obat sakit punggung herbal yang kami maksud ialah QnC jelly Gamat. Mungkin untuk sebagian dari kita ada yang sudah mengetahui apa itu QnC Jelly Gamat? Namun ada beberapa dari kita yang tidak mengetahui apa itu qnC Jelly Gamat. Untuk itu, ada baiknya kita sama-sama menyimak informasinya berikut ini:

obat sakit punggung

Obat Sakit Punggung – QnC Jelly Gamat

BPOM RI POM TR NO 173301471 Dan HALAL MUI

Obat sakit punggung – QnC jelly gamat merupakan obat herbal terobosan terbaru dan menjadi satu-satunya obat herbal yang diolah menggunakan sistem canggih masa kini yakni sistem Nano Tekhnology. Di Indonesai bahkan hingga ke manca negara telah mengenal produk herbal ini. Hal itu dikarenakan keistimewaan khasiat nya yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit tanpa efek samping. Lalu apakah benar QnC jelly Gamat dapat di jadikan sebagai obat sakit punggung ? karena kandungan dalam komposisi yang di gunakan Qnc jelly gamat, membuat QnC Jelly gamat dapat di jadikan sebagai obat sakit punggung yang alami, aman dan efektif untuk sakit punggung pada ibu hamil. Dan tentunya tanpa efek samping sehingga aman untuk janin. Hal itu dikarenakan QnC Jelly gamat terbuat dari 100% herbal berkualitas yang memiliki nilai tinggi tersendiri untuk kesehatan. Seperti teripang emas, Namun selain teripang emas. QnC jelly gamat menambahkan bahan herbal berkualitas lainnya untuk menyempurnakan khasiatnya seperti berikut ini:

  • Teripang Emas

Teripang emas yang menjadi bahan baku utama pembuatan qnC jelly Gamat ini merupakan satu-satunya jenis hewan laut yang istimewa di bandingkan jenis teripang lainnya. Hal itu dikarenakan teripang emas ini memiliki banyak kandungan senyawa yang baik untuk kesehatan seperti:

  • Asam Amino
  • Chondroitin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • antiseptik alamiah
  • Protein 86.6%
  • kolagen 80.0%
  • Glucosaminoglycans (GAGs)

Kandungan seperti itulah yang ternyata membuat teripang emas ini lebih istimewa di bandingkan yang lainnya. Kandungan itulah yang membuat kami menjadikan teripang emas sebagai bahan baku Obat sakit punggung QnC Jelly gamat. Yang memiliki kandungan senyawa yang dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit hingga 3 kali lebih cepat dari biasanya. Selain Teripang emas, tenyata QnC Jelly gamat ini memiliki komposisi bahan alami lainnya seperti:

  • Sweetener Stevia

Sweetener stevia merupakan salah satu jenis tanaman herbal yang berasal dari negara kita yaitu Brazil. Tumbuhan ini pun banyak di cari oleh pakar kesehatan karena memiliki keistimewaan yaitu memiliki rasa manis alami yang sama sekali tidak mengandung kalori tinggi. Hal itu yang membuat kami menjadikan sweetener stevia sebagai salah satu komposisi pembuatan Qnc jelly gamat untuk menetralkan rasa hambar pada teripang emas.

  • Air Ro

Air RO merupakan salah satu jenis air yang memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan. Hal itu dikarenakan air RO ini sendiri tidak mengandung bakteri dan sodium. Pada proses penyulingan tadi, Air RO di saring untuk membuang Ion serta molekul besar dalam larutan tersebut.

  • Pengemulsi Nabati

Pengemulsi nabati yang kami gunakan dalam komposisi QnC jelly gamat ini di hasilkan dari ekstrak kacang kedelai alami yang memiliki manfaat baik untuk kesehatan. Selain itu, Pengemulsi nabati ini memiliki kemampuan untk menyeimbangkan kadar gizi yang terdapat pada seluruh komposisi Qnc jelly gamat.

  • Ekstrak Buah Dan Sayur

Buah dan sayur masih menjadi primadona kesehatan. Hal itu karena dalam buah dan sayur memiliki banyak kandungan senyawa serta nutrisi yang berperan aktif untuk membantu dalam proses penyembuhan berbagai macam penyakit. untuk itu, selain mengkonsumsi qnC jelly gamat sebagai pengobatan. Qnc jelly gamat pun mampu memenuhi nutrisi baik yang di butuhkan oleh tubuh. Sehingga kebutuhan nutrisi dalam tubuh dapat terpenuhi, terutama pada ibu hamil dan menyusui.

Nah itulah kandungan istimewa dlam komposisi QnC Jelly gamat yang membuat produk ini istimewa. Bagaimana? luar biasa bukan kandungannya? Untuk itu. Jika anda ibu hamil, menyusui hingga lansia yang mengalami Sakit punggung. Sedang mencari obat untuk sakit punggung yang alami, efektif dan aman tanpa efek samping? Ijinkan kami berdiri paling depan untuk menjadi solusi maslah kesehatan anda.

Untuk itu, mari mulai hari ini bebaskan hari-hari anda dari rasa sakit punggung dengan perantara QnC Jelly Gamat. untuk bergabung dan membuktikan sendiri khasiat obat sakit punggung QnC jelly gamat ini sangatlah mudah, cukup melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemesanan lengkap dengan kode produk seperti contoh di bawah ini:

Ketik : OQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke :082219505353

Contoh:

OQNC: 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

*) Cantukan selalu kode produk “OQNC” untuk setiap pemesanan obat sakit punggung qnc jelly gamat guna mempercepat proses pemesanan..!

Sedikit Ulasan Mengenai Sakit Punggung Pada Ibu Hamil

obat sakit punggung

Sakit punggung menjadi hal yang lumrah pasti di derita pada ibu hamil dan lansia. hal itu dikarenakan pada saat wanita tengah hamil, ketika janin dalam perut semakin membesar, maka punggung pada tubuh anda pun ikut membesar juga. Biasanya pada hamil trimester kedua lah yang memulai ibu hamil akan merasakan sakit punggung. Namun selain itu, berikut beberapa faktor penyebab sakit punggung pada ibu hamil:

  • Bertambahnya Berat Badan

Selama kehamilan biasanya ibu hamil mengalami kenaikan berat badan 11 hingga 15 kg dalam trimester kehamilan tersebut. Seiring dengan bertambahnya berat badan, berat janin dalam rahimpun bertambah beratnya. Hal itu yang menyebabkan tulang punggung belakang mengalami penembahan beban berat badan. Sehingga selama masa kehamilan, ibu hamil tersebut akan mengalami sakit punggung.

  • Perubahan Hormon

hormon relaksin pada saat kehmilan di produksi oleh tubuh yang menyebabkan ligamen daerah panggul berhenti beraaktivitas dan sendi menjadi longgar. Produksi hormon ini merupakan salah satu jenis kesiapan tubuh untuk menghasapi persalinan. Selain itu, hormon ini akan meyebabkan ketidak stabilan dan munculnya rasa nyeri yang hanya dialami punggung tulang belakang pada ibu hamil.

  • Stress

Ibu hamil biasanya kan mengalami kondisi emosional yang tidak stabil, hal itu yang menyebabkan ibu hamil sering mengalami stresss pada masa kehamilan. Kondisi emosional tersebut yang kemudian menjadikan ketegangan pada otot punggung, hingga punggung merasakan sakit.

Itulah beberapa faktor penyebab sakit punggung pada ibu hami. Namun jika anda seorang ibu hamil yang kini mengalami sakit punggung karena proses kehamilan. Lakukan tips berikut untuk menbantu meredakan gejala sakit punggung yang anda alami.

  • Pijat . Mintalah suami anda untuk memijat bagian belakang tubuh anda, tepatnya pada daerah punggung yang dirasakan sakit. Pijatan seperti ini dapat sedikit mengurangi rasa lelah, sakit otot, hingga mengurangi rasa sakit.
  • Kompres Punggung.Kompres punggung yang sakit dengan handuk yang di celupkan ke dalam air es, kompres selama 20 menit. Cara ini dapat dijadikan alternatif.
  • Berolahraga.hamil bukanlah alasan utama untuk bermalas malasan sehingga tidak melakukan aktivitas fisik. Ibu hamil membutuhkan olahraga yang ringan dan cukup. Bahkan olahraga ringan yang dilakukan untuk ibu hamil ini dapat mengurangi rasa sakit punggu yang dirasakan.

Nah itulah beberapa tips meredakan gejala sakit punggung yang dialami oleh ibu hamil, Namun telah kita ketahui bahwa kini telah hadir obat sakit punggung herbal yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan sakit punggung ibu hamil yang tepat, efektif dan aman tanpa efek samping. Serta sama sekali tidak membahayakan janin.

Itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat sakit punggung. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat Untuk kesembuhan anda. Terima Kasih telah berkunjung

Obat Sakit Punggung