Obat Saraf Terjepit Berlegalitas BPOM

Obat Saraf Terjepit – Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di website kami www.jamuobat.com yang akan memberikan berbagai informasi menarik seputar kesehatan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas obat syaraf terjepit. Saraf memiliki peranan penting dalam tubuh manusia. Lalu apa yang dimaksud saraf terjepit? saraf terjepit adalah kondisi dimana saraf yang tertekan oleh bagian di sekitarnya. Gejala yang akan dirasakan oleh orang yang mengalami saraf terjepit yaitu rasa sakit yang menjalar dari pinggang sampai ke paha dan juga seluruh bagian kaki akan merasa lemah. Hal ini tidak boleh dibiarkan dan harus segera diatasi, berikut ini kami akan menjelaskan QnC Jelly Gamat obat saraf terjepit.

Obat Saraf Terjepit

QnC Jelly Gamat – Obat Saraf Terjepit

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu herbal unggulan yang mampu menuntaskan penyakit dan sebagai obat saraf terjepit. Produk ini disesain secara apik menggunakan teknologi modern yakni dengan standar GMP (Good Manufactering Practice) sehingga kualitas yang ada didalamnya dapat terjaga dengan baik sampai di tangan konsumen. Produk herbal ini diolah dengan menggunakan bahan bahan alami tanpa ada campuran zat kimia sedikit pun. Komposisi dari obat batu ginjal ini diantaranya :

  • Teripang emas

Gamat atau teripang merupakan hewan yang berada pada dasar laut yang memiliki berbagai macam kandungan didalamnya seperti : Chondroitin, Antiseptik alamiah, Glucasaninoglycans (GAGs), Kolagen 80,0 %, Omega 3,6, dan 9, Asam amino, Protein 86,8%, Trace mineral dan mukopolisakarida.

  • Sweetener Stevia

Sweetener Stevia dijadikan salah satu bahan pada pembuatan Qnc Jelly Gamat untk meredam rasa asin pada ekstrak teripang. Selain itu stevia memiliki manfaat untuk darah tinggi dan mencegah resiko komplikasi akibat penyakit darah tinggi.

  • Air RO

Sebagian organ tubuh manusia seperti jantung, otak, persendian, otot, dan juga kulit membutuhkan banyak sekali cairan. Air RO ini tidak seperti air pada umumnya karena telah melalui proses penyaringan yang berlubang 0.0001 mikron yang biasa digunakn untuk menyaring bahan pencemaran air dan menyaring segala bentuk bakteri yang berbahaya. Sehingga air RO ini merupakan air murni yang sesuai dengan ISO 2000, ISO 9000 dan juga ISO 14000.

  • Essen Natural

Essen natural ini digunakan untuk melengkapi nutrisi pada QnC Jelly Gamat sehingga dapat bermanfaat untuk melengkapi serta mencukupi kebutuhan gizi serta nutrisi pada tubuh.

  • Ekstrak Buah Dan Sayur

Komposisi ini merupakan pelengkap kandungan nutrisi dan gizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Dari penjelasan diatas sudah sangat jelas bahwa QnC Jelly Gamat dibuat dari berbagai macam bahan bahan alami dan tanpa menggunakan campuran bahan kimia sedikit pun. Jika anda berniat membeli obat saraf terjepit, anda dapat menuliskan beberapa format dibawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat – Obat Saraf Terjepit

Ketik : OQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQNC: 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

*) Cantumkan selalu kode produk OQNC untuk setiap pemesanan Obat Saraf Terjepit – QnC jelly gamat. Guna mempercepat proses pemesanan..!!

Khasiat Obat Saraf Terjepit – QnC Jelly Gamat

  • Mengatasi syaraf terjepit
  • Mengatasi pegal linu
  • Menaga kesehatan sendi
  • Memperlancar sistem pencernaan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah pertumbuhan tumor
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Mencegah peradangan dan infeksi pada tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mencegah serta mengobati hepatitis A,B,C
  • Menjaga elastisitas dan kehalusan kulit
  • Mengobati epilepsi pada anak, remaja maupun dewasa
  • Mengobati dan mencegah osteoporosis

Sekilas informasi mengenai saraf terjepit

Saraf terjepit dapat disebabkan oleh gerakan yang dilakukan secara berulang ulang dalam jangka waktu yang cukup lama. Tidak hanya itu saraf terjepit juga dapat diakibatkan dari adanya penekanan yang dapat mengganggu fungsi saraf tersebut. Saraf terjepit ini dapat mengganggu fungsi saraf, menyebabkan kesemutan, rasa sakit, mati rasa dan terjadi kelemahan pada otot otot tubuh. Hal yang berkaitan dalam penekanan dapat memicu saraf terjepit. Beberapa gerakan atau posisi yang dapat menyebabkan saraf terjepit diantaranya bersandar pada siku, postur tubuh yang buruk, menyilangkan kaki. Terdapat beberapa dampak buruk jika kita membiarkan saraf terjepit seperti jaringan lunak atau pelindung di sekitar saraf yang bisa saja pecah. Hal semacam ini dapat menimbulkan cairan, pembengkakan, jaringan parut dan juga tekanan ekstra. Dan jika tenanan ini terus menerus terjadi, saraf anda akan mengalami kerusakan secara permanen. Agar saraf terjepit anda tidak bertambah buruk, alangkah baiknya jika anda merawat diri untuk mengatasi rasa sakit.

  • Hindari aktivitas yang berlebihan

Salah satunya adalah tidak boleh meregangkan dan menggerakan area saraf terjepit. Kemudian menjaga pergelangan tangan tetap lurus saat tidur dan menghindari tekukan pada sendi, merupakan cara untuk meredakan rasa sakit pada tekanan apapun.

  • Tidur yang cukup

Melakukan tidur yang lebih lama merupakan salah satu cara alami untuk memperbaiki kerusakan pada tubuh. Dua jam istirahat ekstra untuk tubuh dan area yang cedera dapat membantu mengurangi gejala secara signifikan. Jika kita tidur lebih lama dari biasanya maka tubuh kita akan lebih sedikit melakukan gerakan.

  • Tempelkan es dan panas

Caranya yaitu dengan menempelkan es selama 15 menit 3-4 kali sehari untuk membantu menurunkan peradangan. Setelah itu, tempelkan bantalan panas ke area yang terjepit selama 1 jam, 4-5 kali seminggu hingga gejalanya membaik.

Sekian pembahasan kali ini mengenai obat saraf terjepit. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi solusi kesembuhan berbagai penyakit anda. Terima kasih 🙂