Obat Stroke Dengan Bahan Herbal Alami dan Produk Herbal Berlegalitas BPOM RI

Obat Stroke Dengan Bahan Herbal Alami dan Produk Herbal Berlegalitas BPOM RI – Selamat datang kembali di situs online yang menyediakan ragam macam informasi kesehatan yang akurat dan relefan. Selain itu, kami juga menyediakan beberapa rekomendasi produk obat herbal unggulan yang telah berlegalitas resmi dan tercatat di BPOM RI, DEPKES RI dan juga telah bersertifikat HALAL dari MUI. Nah, salah satu produk herbal unggulan yang akan saya rekomendasikan untuk Anda adalah Obat Stroke Herbal dari QnC Jelly Gamat Emas.

Obat Stroke Dengan Bahan Herbal Alami dan Produk Herbal Berlegalitas BPOM RI

Nama Produk : QnC Jelly Gamat Emas
Harga : Rp.155.000,-/botol (300 ml)
Legalitas :

  • BPOM RI (POM TR 173301471),
  • DINKES RI (P-IRT 109321601291-1229)
  • Sertifikat HALAL dari MUI

QnC Jelly Gamat Emas sendiri merupakan produk herbal unggulan yang telah laris di pasaran dan telah diketahui memiliki sejumlah kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Nah, QnC Jelly Gamat Emas ini juga bukan hanya sekedar produk herbal biasa. Mengapa demikian??? Bagi Anda yang penasaran dengan QnC Jelly Gamat Emas ini, tidak usah khawatir karena kami akan membahasnya secara rinci. Namun sebelum ke pembahasannya, bagi Anda yang berminat untuk memesan atau berkonsultasi mengenai produk QnC Jelly Gamat Emas. Anda bisa bertanya atau berkonsultasi langsung pada kami dengan cara mengirimkan format pesan berikut melalui SMS/WA :

OQNC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim SMS/WA ke no :
082219505353

Catatan : Kode OQNC wajib dicantumkan saat memesan atau bertanya mengenai produk QnC Jelly Gamat Emas. Hal ini dilakukan untuk mencegah kekeliruan saat memberikan informasi dan pengiriman barang.

Setelah Anda mengirimkan format pesan tersebut Anda akan menerima balasan pesan mengenai informasi produk QnC Jelly Gamat, harga pemesanan, jumlah harga yang harus Anda bayar jika Anda berniat untuk memesannya dan no rekening untuk proses pembayarannya.

QnC Jelly Gamat Emas Produk Herbal Berlegalitas BPOM RI

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan QnC Jelly Gamat Emas ini, berikut merupakan rinciannya.

QnC Jelly Gamat Emas merupakan produk herbal unggulan berkualitas baik yang telah terdaftar di BPOM RI dengan No. Reg. POM 173301471, DINKES dengan No. Reg. P-IRT 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL dari MUI. Sehingga hal ini dapat menunjukan bahwa khasiat dan keamanan produk sudah tidak diragukan lagi dan telah terjamin sepenuhnya. Selain itu produk herbal QnC Jelly Gamat Emas ini juga merupakan produk herbal yang bukan hanya sekedar obat. Mengapa demikian??? Karena dari yang telah kami ketahui bahwa QnC Jelly Gamat Emas ini diformulasi secara khusus untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit ringan dan berat secara alami dan menyeluruh. Di samping itu produk ini juga berfungsi untuk membantu memelihara kesehatan tubuh secara optimal. Sehingga dengan begitu hal ini dapat membantu penyembuhan penyakit berjalan dengan baik dan optimal.

QnC Jelly Gamat Emas ini terbuat dari 100% bahan herbal unggulan dengan bahan dasar utamanya adalah teripang/gamat emas murni dan tambahan bahan herbal lainnya. Dari yang diketahui teripang emas ini memiliki sejumlah kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan yang dimiliki teripang emas ini diketahui mampu membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit ringan dan berat secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan kesehatan tubuh. Nah, disamping itu tambahan bahan herbalnya pun dapat membantu untuk memelihara kesehatan tubuh secara optimal dan menyeluruh, sehingga dengan demikian proses penyembuhan penyakit pun dapat berjalan dengan optimal.

Obat Stroke Herbal QnC Jelly Gamat Emas

Salah satu penyakit yang dapat disembuhkan oleh QnC Jelly Gamat Emas ini adalah penyakit stroke. Kandungan yang dimiliki teripang emas ini memiliki kemampuan untuk memperbaiki aliran darah dan oksigen yang terganggu karena adanya penyempitan pembuluh darah yang menuju ke otak. Kondisi ini merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya stroke.

Obat Stroke Dengan Bahan Herbal Alami dan Produk Herbal Berlegalitas BPOM RI

Nah, QnC Jelly Gamat Emas ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda yang ingin mengobati stroke secara alami dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Mengapa harus QnC Jelly gamat Emas?? Karena produk herbal ini memiliki kandungan yang bernama glukosaminoglikan yang mana merupakan zat antithrombogenik. Kandungan ini diketahui memiliki kemampuan untuk melancarkan peredaran darah yang menggumpal, termasuk penggumpalan darah di otak. Kemampuan kandungan ini sangat baik untuk mengatasi penggumpalan darah di otak yang menjadi penyebab terjadinya stroke. Dengan kata lain kandungan teripang emas ini mampu melancarkan kembali aliran darah dan oksigen ke otak, dan menyembuhkan stroke secara alami dan menyeluruh.

Selain kandungan tersebut ternyata teripang emas juga memiliki sejumlah kandungan lainnya yang berkhasiat dalam :

  • mengobati berbagai macam penyakit jantung, hati, paru-paru, ginjal, lambung, usus, kanker, tumor, dll,
  • mengobati diabetes, kolesterol, hipertensi, stroke, epilepsi, meningitis, maag, asam urat, rematik, asma, bronkitis, flu, batuk, vertigo, bisul, panu, kadas, kurap, jerawat, dll,
  • melancarkan peredaran darah,
  • mencegah tersumbatnya aliran darah,
  • dan lain-lain.

QnC Jelly Gamat Emas ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk dijadikan sebagai alternatif herbal obat stroke yang Anda alami. Hal ini dikarenakan produk  herbal ini sangat efektif menyembuhkan penyakit dengan aman tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan kesehatan tubuh. Dijamin berkhaisat dan aman. Untuk mengenal QnC Jelly Gamat Emas lebih lengkapnya lagi Anda bisa langsung klik disini!!!

Sekilas Mengenai Stroke Yang Harus Anda Ketahui – Penyebab dan Gejalanya

Stroke merupakan suatu kondisi terjadinya kematian sel-sel otak yang dapat disebabkan akibat kurangnya atau terhentinya pasokan darah, nutrisi dan oksigen ke otak. Kondisi ini biasanya terjadi akibat adanya penyumbatan darah yang menuju otak akibat terjadinya penggumpalan darah di aliran atau pembuluh darah yang menuju otak. Selain itu penyakit stroke ini juga dapat terjadi akibat pecahnya pembuluh darah yang menuju ke otak.

Obat Stroke Dengan Bahan Herbal Alami dan Produk Herbal Berlegalitas BPOM RI

Dari yang telah kita ketahui sendiri bahwa otak merupakan organ tubuh yang paling aktif. Di mana untuk menjalankan fungsinya otak sangat membutuhkan asupan darah, oksigen dan nutrisi yang baik. Nah, jika kebutuhan otak ini tidak terpenuhi mungkin sudah dapat kita ketahui sendiri. Yup, fungsi otak akan terganggu, dan bahkan jika otak tidak mendapatkan aliran darah, oksigen ataupun nutrisi dalam hitungan detik saja sudah dapat mempengaruhi kesehatan otak. Apalagi jika suplai yang dibutuhkan otak tidak tersedia dalam jangka waktu yang cukup lama, mungkin dapat kita bayangkan apa yang akan terjadi pada tubuh. Yup, benar kematian sel sel di otak secara permanen atau bahkan dapat menyebabkan kematian.

Jika otak tidak berfungsi baik maka sejumlah organ tubuh lain pun akan terpengaruhi. Hal ini dikarenakan otak merupakan sistem saraf pusat yang mengatur segala aktivitas dari tubuh. Nah, jika sistem saraf pusat terganggu maka bagian tubuh lainnya pun dapat terganggu.

Hal ini bisa kita lihat dari seseorang yang menderita stroke. Yup, mereka tidak mampu bergerak sesuai keinginannya, ini terjadi karena saraf otak mereka terganggu yang mengakibatkan sinyal perintah untuk bergerak pada organ tubuh lainnya pun ikut terganggu.

Penyebab Stroke

Penyebab utama dari stroke ini sudah kita ketahui sendiri di atas, yaitu disebabkan akibat adanya penyumbatan aliran darah, oksigen dan nutrisi ke otak, yang menyebabkan otak mengalami disfungsi. Selain itu penyebab lain dari stroke ini adalah akibat pecahnya pembuluh darah yang mengalirkan darah yang mengandung nutrisi dan oksigen ke otak. Ha ini dapat menyebabkan suplai kebutuhan otak terhambat dan bahkan menyebabkan otak tidak mendapatkan suplai darah, nutrisi dan oksigen sama sekali. Nah, jika hal ini terus dibiarkan begitu saja, lama kelamaan hal ini dapat meningkatkan risiko kematian pada orang tersebut.

Selain itu, stroke juga dapat terbagi pada beberapa jenis berdasarkan penyebab terjadinya stroke tersebut. Jenis stroke tersebut di antaranya :

  • Stroke Iskemik 

Jenis stroke ini dapat terjadi karena disebabkan oleh pembekuan darah yang dapat menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah yang mengalirkan darah, nutrisi dan oksigen yang menuju ke otak. Jenis stroke ini biasanya sering terjadi pada orang yang telah lanjut usia.

  • Stroke Hemoragik

Sedangkan stroke jenis ini terjadi akibat adanya pembuluh darah di dalam otak yang mengalami kebocoran atau pecah yang dapat menyebabkan darah mengalir ke dalam otak atau pemukaan otak. Untuk jenis stroke ini memang tidak umum, namun kondisinya lebih mematikan dibandingkan dengan stroke iskemik.

  • Stroke Ringan/TIA (Transient Ischemic Attack)

Suatu kondisi yang terjadi akibat plak atau darah yang membeku di pembuluh arteri menyebabkan pembuluh darah yang menyuplai darah ke otak terhambat. Kondisi ini dapat menyebabkan aliran darah ke otak menjadi tersumbat dan menyebabkan terjadinya stroke ringan ini.

Faktor Yang Dikaitkan Dengan Stroke

Selain beberapa penyebab tersebut, ternyata penyakit stroke ini juga dapat terjadi karena beberapa faktor pemicunya, di antaranya :

Faktor kesehatan, terdapat beberapa faktor kesehatan yang dapat memicu terjadinya stroke di antaranya :

  • diabetes,
  • kolesterol tinggi,
  • hipertensi,
  • obesitas atau kegemukan,
  • berbagai penyakit jantung seperti gagal jantung, infeksi jantung, penyakit jantung bawaan dan aritmia,
  • pernah mengalami TIA (Transet Iscemik Attack)
  • sleep apnea, yaitu gangguan pernapasa yang terjadi ketika tidur,

Faktor gaya hidup, juga dapat memicu terjadinya penyakit stroke, berikut beberapa faktor yang dapat memicu terjadinya penyakit stroke

  • kurang berolahraga atau aktifvitas fisik lainnya,
  • merokok,
  • kecanduan alkohol,
  • mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

Faktor lain, selain itu terdapat beberapa faktor lain yang masih dikaitkan dengan stroke di antaranya :

  • keturunan atau genetika, penyakit stroke juga bisa saja diturunkan jika terdapat anggota keluarga yang pernah mengalami stroke. Hal ini dapat meningkatkan risiko terkena stroke pada Anda.
  • Usia, selain keturunan ternyata usia juga dikaitkan dengan stroke lho, dengan semakin bertambahnya usia, seseorang memiliki risiko terkena stroke semakin tinggi.

Gejala Stroke

Dari yang diketahui gejala yang terjadi pada pasien stroke dapat berbeda-beda, namun umumnya muncul secara tiba-tiba. Terdapat 3 gejala yang paling umum terjadi pada penderita stroke yang mudah diingat yaitu :

  • Face (wajah) pada bagian ini wajah akan terlihat menurun pada satu sisi dan tidak mampu tersenyum karena mulut atau mata terkulai.
  • Arms (lengan) biasanya selain wajah lengan juga dapat dijadikan untuk mengetahui gejala yang terjadi akibat stroke. Biasanya penderita stroke akan mengalami lemas dan tidak mampu mengangkat salah satu lengannya karena mati rasa. Bukan hanya itu tungkai yang satu sisi dengan lengan tersebut pun mengalami kelemahaan.
  • Speech (berbicara), biasanya gejala stroke juga diikuti dengan ucapan yang keluar tidak jelas, kacau atau bahkan tidak mampu berbicara sama sekali walaupun penderita terlihat sadar.

Selain ketiga gejala tersebut, terdapat gejala atau tanda stroke lainnya yang mungkin muncul, di antaranya :

  • sakit kepala hebat yang datanag secara tiba-tiba, disertai kaku pada leher dan pusing berputar (vertigo),
  • penurunan kesadaran,
  • mual dan muntah,
  • sulit menelan (disfagia), sehingga dapat menyebabkan seseorang yang mengalaminya tersedak,
  • hilangnya penglihatan secara tiba-tiba atau penglihatan ganda,
  • gangguan pada keseimbangan dan koodinasi.

Nah, itu dia beberapa gejala yang biasa atau umum terjadi pada penderita stroke. Nah, jika Anda mengalami beberapa gejala di atas, segeralah melakukan pemeriksaan lanjutan pada dokter bersangkutan, guna mendapatkan penangan dan obat stroke yang tepat jika memang Anda terkena serangan stroke. Atau Anda juga dapat memberikan pengobatan alternatif herbal dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Emas sebagai obat stroke yang Anda alami.

Bahaya Stroke

Nah, ingat jangan pernah menyepelekan penyakit sekalipun itu penyakit ringan. Walaupun penyakit tersebut penyakit ringan, namun dengan seiringnya waktu berjalan penyakit tersebut dapat berkembang menjadi berat jika diabaikan begitu saja. Sama halnya dengan penyakit stroke ini, walaupun yang tergolong merupakan stroke ringan, Anda tetap jangan pernah menyepelekan penyakit ini. Hal ini dikarenakan jika penyakit stroke ini terus diabaikan, maka penyakit stroke ini lama kelamaan akan menyebabkan kerusakan permanen pada sel-sel dan jaringan di otak. Dan bahkan dapat menyebabkan kematian secara tiba-tiba.

Nah, untuk mengatasinya Anda dapat menjalani pengobatan alternatif yang telah disarankan dokter atau Anda juga dapat memiliki pengobatan herbal dengan mengkonsumsi obat stroke herbal QnC Jelly Gamat Emas.

Obat Stroke Dengan Bahan Herbal Alami

Selain itu terdapat beberapa tanaman herbal yang dapat Anda jadikan sebagai solusi alternatif obat stroke herbal. Dari yang telah diketahui beberapa tanaman herbal ini memiliki kandungan yang sangat efektfi untuk dijadikan sebagai obat stroke tradisional. Kandungan yang dimiliki tanaman herbal ini telah banyak diteliti sangat efektif untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit termasuk stroke secara alami dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Beberapa tanaman herbal yang dapat Anda jadikan sebagai obat stroke alami ini di antaranya :

Obat Stroke Dengan Bahan Herbal Alami dan Produk Herbal Berlegalitas BPOM RI

Obat Stroke dari Ginseng

Ginseng merupakan salah satu tanaman herbal yang telah lama dikenal dan banyak digunakan oleh masyarakan dunia. Terutama di kawasan asia sering dijadikan sebagai obat herbal yang dapat membantu memulihkan kesehatan dan mengobati berbagai macam penyakit ringan dan berat.

Dari yang telah kami ketahui, ternyata ginseng ini cukup berkhasiat dan telah banyak direkomendasikan sebagai obat herbal yang dapat membantu mengobati gangguan neurologis seperti stroke dan gangguan neurodegenerative akut maupun kronis. Selain itu, ginseng juga diketahui memiliki kemampuan untuk melebarkan pembuluh darah yang mana hal ini sangat baik untuk penderita stroke dan kolesterol tinggi, membantu meningkatkan memori atau daya ingat, serta membantu mengurangi gangguan kecemasan dan depresi.

Bahan aktif yang dimiliki ginseng ini meliputi ± 30 glikosida steroid dan saponin triterpen yang dikenal sebagai ginsenosides. Sehingga dengan begitu ginseng ini dikenal mampu mengatasi stroke dengan dua cara yaitu dengan meningkatkan suplai darah dan melindungi sel dari kerusakan. Sehingga dengan begitu tanaman ini bisa menjadi solusi obat stroke herbal bagi Anda yang ingin mengobati stroke secara alami dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Stroke Dengan Bahan Herbal Alami dan Produk Herbal Berlegalitas BPOM RI

Obat Stroke Ginkgo Biloba

Tanaman herbal yang satu ini telah dikenal dalam dunia pengobatan di cina selama ribuan tahun lamanya. Hingga sampai sekarang tanaman ini banyak diolah sebagai obat sekaligus suplemen yang dapat membantu mencegah hilangnya memori dan juga dimensia. Nah, dari beberapa penelitian yang menyakut kandungan yang dimiliki ginkgo biloba ini, diketahui bahwa tanaman herbal yang satu ini memiliki senyawa kandungan yang mampu membantu untuk melindungi otak dari kerusakan. Selian itu juga mampu membantu memproses penyembuhan penyakit stroke secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan kesehatan tubuh.

Ginkgo biloba ini bisa menjadi salah satu solusi obat stroke herbal yang tepat untuk Anda. Anda bisa memanfaatkan khasiat tanaman herbal ini dengan pengolahan yang tepat.

Obat Stroke Dengan Bahan Herbal Alami dan Produk Herbal Berlegalitas BPOM RI

Obat Stroke Astragalus

Bahan herbal lainnya yang dapat dijadikan sebagai obat stroke adalah astragalus. Di Cina sendiri tanaman ini telah banyak digunakan sebagai pengobatan herbal yang cukup efektif untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan energi. Biasanya bagian tanaman astragalus yang sering digunakan sebagai obat adalah bagian akarnya. Dari yang diketahui akar astragalus merupakan ramuan adaptogenik yang memiliki kemampuan untuk membantu mengurangi diabetes, stres , kanker dan membantu memproses pemulihan stroke.

Dalam sejumlah studi diketahui bahwa astragalus memiliki sejumlah kandungan yang dapat mengurangi daerah infark selebral dan juga memiliki kandungan anti-oksidasi. Dari penelitian ini diketahui, bahwa kandungan dari akar astragalus ini mampu membantu meremajakan jaringan otak yang telah rusak dan meningkatkan aliran darah ke jaringan otak tersebut. Hal ini sangat baik untuk membantu memproses penyembuhan stroke.

Obat Stroke Dengan Bahan Herbal Alami dan Produk Herbal Berlegalitas BPOM RI

Obat Stroke Bawang Putih

Ternyata bumbu dapur ini juga diketahui dapat dijadikan sebagai alternatif obat stroke herbal lho. Dari yang diketahui asupan bawang putih akan dapat memprediksi aliran darah pada individu yang sudah mengalami stroke iskemik. Dalam sebuah uji klinis menyatakan, bahwa kandungan dari bawang putih segar dan suplemen bawang putih mampu membantu mencegah pembekuan darah dan menghancurkan plak. Di mana kedua kondisi ini berkonstribusi dalam pengembangan serangan jantung dan stroke. Selain itu kandungan yang terdapat dalam bawang putih ini juga memiliki kemampuan untuk mengurangi faktor penyebab terjadinya serangan jantung dan stroke seperti hipertensi, kolesterol tinggi dan diabetes.

Nah, jadi bagi Anda yang ingin memproses pemulihan penyakit stroke secara alami Anda dapat menjadikan bawang putih ini sebagai obat stroke herbal yang Anda derita.

Obat Stroke Dengan Bahan Herbal Alami dan Produk Herbal Berlegalitas BPOM RI

Obat Stroke Herbal Baikal Kopiah

Tanaman baikal kopiah/scuatellaria baicalensis juga bisa menjadi altenatif obat stroke herbal untuk Anda. Hal ini dikarenakan tanaman ini diketahui memiliki 4 kandungan flavonoid yang diantaranya adalah baicalin, oroxyloside, norwogenoside dan wogonoside. Di mana ke-4 kandungan ini sangat efektif untuk membantu memulihkan penyakit stroke dengan cara melakan trombosis otak dan juga kelumpuhan akibat stroke.

Dari sebuat study yang dilakukan oleh W. Tang dan rekan-rekannya, menyebutkan bahwa kandungan yang bertindak sebagai inflamasi dan antioksidan flavonoid scutellaria baicalensis mampu mengikat reseptor yang dapat menghalangi proses neurodegenerative sesudah stroke. Dari study ini ia mengemukakan tentang khasiat ekstrak kopiah untuk mencegah kerusakan otak yang berhubungan erat dengan penyakit stroke dan untuk membantu proses pemulihan stroke.

Nah, tanaman-tanaman herbal tersebut bisa Anda jadikan sebagai ramuan herbal obat stroke yang sedang Anda derita secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Kandungan yang dimiliki bahan herbal tersebut pun telah banyak diteliti oleh para ilmuan di bidangnya, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dengan khasiatnya ini. Dijamin berkhasiat untuk dijadikan sebagai obat stroke herbal rumahan yang dapat Anda buat sendiri di rumah.

Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai obat stroke herbal yang dapat saya sampaikan. terimakasih telah menyimaknya sampai akhir dan semoga apa yang telah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi Anda semua. Terimakasih juga atas kunjungan sobat.