Obat Tifus

Obat tifus – tifus adalah gejala penyakit demam yang paling sering dialami oleh masayarakat di Indonesia. Tanda gejala dan penyababnya pun beragam. Namun,  pada kondisi pasien umumnya penyakit tifus ialah demam yang di sebabkan oleh bakteri yang di bawa langsung oleh kuku. Nah untuk itu kali ini, admin jamuobat akan memberikan sedikit informasi mengenai penyakit Tifus – tanda gejala dan penyebabnya. Yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini :

obat tifus

Obat Tifus – Tanda Gejala Dan Penyebabnya

Tifus atau demam tifoid sering juga dikenal sebagai tipes. Banyak orang yang beranggapan bahwa antara tifus dan tipes ialah gejala yang sama. Ya penyakit tifus dan tipes memang sangat mirip bahkan tidak sedikit dari mereka yang mengira bahwa tifus dan tipes adalah penyakit yang sama. padahal penyebab demam tifoid atau tifus ini jelas berbeda.

Apa itu Tifus dan penyebabnya?

Tifus ialah jenis demam yang di sebabkan oleh infeksi bakteri, bakteri yang paling sering menjadi penyebab tifus ialah bakteri rickettsia typhi atau R.prowazekii . Bakteri jenis ini bisa masuk ke dalam tubuh melalui ektoparasit seperti kuku, tungau dan caplak yang kemudian dapat menginfeksi manusia. Ektoparasit ini biasanya sering di temukan pada hewan seperti tikus, kucing dan tupai. Namun tidak sedikit orang yang menyimpulkan bahwa ektoparasit ini juga dapat di bawa oleh pakaian, sprei, kulit atau bahkan rambut mereka.

namun selain dibawa oleh ektoparasit, bakteri penyebab tifus ini juga dapat ditularkan satu orang ke orang lainnya seperti flu atau pilek. Sedangkan dari pada itu, menurut gejala dan penyebabnya tifus di bagi menjadi empat jenis dan setiap jenis nya di sebabkan oleh bakteri dan cara penularan yang berbeda. Berikut macam-mavam penyakit tifus di sertai dengan cara penularan bakterinya :

  • Epidemik Thypus ; jenis tifus yang di sebabkan oleh bakteri Rickettsia prawazeki yang ditularkan oleh gigitan kutu rambut pada tubuh manusia, Penularan bakteri jenis ini dapat menyebabkan penyakit berat bahkan hingga kematian
  • Endemik Thypus : sering di sebut dengan tifus murine yang di sebabkan oleh bakteri ricketsia typhi yang di tularkan oleh kutu loncat yang ada pada tikus. Penyakit ini mirip dengan tifus jenis 1, namun memiliki gejala yang ringan dan jarang menyebabkan kematian
  • Scrub Thypus : Di sebabkan oleh bakteri Orientia Tsutsugamushi yang di tularkan melalui gigitan tungau atau larva yang hidup pada hewan pengerat.
  • Spotted fever : jenis tifus yang di tandai dengan demam di sertai bintik-bintik merah pada kulit akibat hewan caplak yang terinfeksi bakteri Ricketsia

Gejala Tifus

Biasa nya pada awal mula bakteri penyebab tifus menyerang tubuh manusia, tidak akan menimbulkan gejala. namun gejala akan timbul setelah 1-2 minggu bakteri tersebut berada dalam tubuh manusia. Gejala nya pun beragam, dari mulai gejala yang beragam hingga gejala yang berat. Namun berikut gejala penyakit tifus yang dapat di ketahui secara umumnya ialah :

  • Demam tinggi yang tidak biasa, bahkan hingga mencapai 40 derajat celcius
  • Sakit luar biasa pada kepala
  • Mual Dan Muntah
  • Diare atau bahkan sembelit sering terjadi
  • Batuk Kering
  • Sakit pada perut
  • Nyeri Sendi dan nyeri otot secara bersamaan
  • Sakit pada punggung
  • Merasa tidak enak pada badan penderita.

itu hanya sebagian gejala tifus yang paling sering dan paling umum di derita oleh pasien, namun gejala lainnya pun mungkin saja muncul seperti ruam dan bintik bintik gelap seperti kudis dan scabies pada area tubuh yang di gigit oleh kutu yang akan menyebar ke seluruh tubuh.

 Pengobatan atau Obat Tifus

Nah   untuk itu, sebelum menyebar ke seluruh tubuh  alangkah baiknya jika penyakit tifus ini segera di tangani untuk menghindari berbagai hal penyebab tifus yang tidak di inginkan. Kini kami memiliki rekomendasi terbaik obat herbal yang dapat mencegah, mengatasi bahkan mengobati tifus dengan tepat dan  cepat tanpa efek samping. Obat herbal yang kami rekomendasikan ialah qnC jelly gamat. Mengapa harus QnC jelly gamat? Berikut penjelasannya :

obat tifus

Obat Tifus – QnC Jelly gamat

POM TR NO 173301471 & HALAL MUI

Mengapa kami menyarankan QnC jelly gamat untuk obat tifus? Hal itu karena QnC jelly gamat memiliki sifat senyawa anti bakteri, anti virus, antibiotik dan anti jamur yang dapat melawan sekaligus membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit tifus. QnC Jelly gamat produk herbal multi khasiat yang tekah memiliki legalitas resmi yang tercatat di BPOM RI. Dari dulu hingga saat ini, QnC Jelly gamat banyak di pilih karena kandungan dan manfaat nya yang baik untuk kesehatan tubuh.  Produk istimewa ini dibuat dari bahan herbal berkualitas seperti teripang emas, sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO serta ekstrak buah dan sayur. Perpaduan semua bahan herbal berkualitas tersebut menghasilkan QnC jelly gamat mengandung senyawa aktif yang baik seperti :

  • Protein 86,8 %,
  • 80% kolagen,
  • mucopolysacarida,
  • condroitin sulfat,
  • glukosamin,
  • mineral,
  • bio active element,
  • gamapeptide,
  • cell growth factor,
  • saponin,
  • omega 3,6,dan
  • 9 serta asam amino

melalui kandungan nya itulah yang  dapat berperan serta dalam melawan dan membunuh bakteri penyebab tifus dalam tubuh. Namun selain dapat di jadikan sebagai obat tifus, QnC jelly gamat pun memliki khasiat lainnya dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan. Gak percaya? yuk langsung saja klik disini untuk mengetahui secara lengkap mengenai komposisi, kandungan serta khasiat dan QnC Jelly gamat.

Untuk anda yang kini ingin merasakan secara langsung khasiat nyata dari QnC jelly gamat sebagai obat tifus, kini anda dapat langsung memesannya disini dengan harga terbaik dan jaminan produk asli. Cara pemesanan nya pun sangatlah mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan lengkap dengan kode produk seperti contoh di bawah ini :

Ketik : OQnC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlp

Kirim Ke : 082219505353

Contoh:

OQnC : 2 Botol : Indah Pertiwi : Jln.Siliwangi No.24 Rt/Rw 02/04 Bukit Tinggi Padang Sumatera Barat : 085.222.323.xxx

Layanan Konsumen Profesional Dengan Respon Cepat 24 jam
082219505353 *(SMS/Whatsapp/Tlp)*

(*) Ingat..!! Cantumkan selalu kode produk “OQNC” dalam setiap pemesanan obat tifus – QnC Jelly gamat agar pemesanan akan segera kami proses, tanpa kode produk “OQNC” pemesanan tidak akan kami proses.

untuk anda yang kini ingin dengan mudah mendapatkan QnC Jelly gamat,  kami menyediakan fitur chat whatsapp bersama admin kami secara langsung, dengan cara yang sangat mudah. Hanya dengan mengklik tombol whatsapp di bawah ini yang kemudian akan di arahkan secara otomatis pada whatsapp kami.

Nah itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan mengenai obat tifus – tanda gejala dan penyebabnya. Semoga apa yang kami rekomendasikan saat ini dapat bermanfaat untuk anda sebagai perantara kesembuhannya. Salam Sehat.!!

Obat Tifus