Obat Varises QnC Jelly Gamat

Obat Varises – Selamat datang di situs resmi kami www.jamuobat.com yang selalu memberikan informasi-informasi tentang artikel kesehatan. Untuk kesempatan kali ini kami akan menginformasikan dan sekilas membahas tentang Obat Varises dan bagaimana pengobatanya serta apa penyebabnya terjadi varises. Sebelumnya apa anda sudah tau apa itu varises? Simak ulasanya berikut ini.

Namun Sebelum lanjut ke pembahasan bagi anda yang sedang mencari solusi untuk masalah Varises, disini kami akan memberikan solusinya dengan memperkenalkan dan merekomendasikan obat yang cocok dan efektif untuk mengatasi varises. Yaitu dengan melakukan pengobatan dengan Obat Varises QnC Jelly Gamat 100% Alami Tanpa Efek Samping. Kenapa kami merekomendasikan obat herbal yang satu ini? simak ulasan singkatnya berikut ini.

Obat Varises QnC Jelly Gamat 100% Alami Tanpa Efek Samping

Obat Varises QnC Jelly Gamat


Obat Varises QnC Jelly Gamat 100% Alami Tanpa Efek Samping  adalah produk obat herbal ekstrak teripang emas multi khasiat yg di produksi oleh (sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal). Jelly Gamat QnC di formulasikan secara khusus oleh para ahli untuk membantu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus dapat membantu mengatasi berbagai jenis keluhan dan penyakit, termasuk menghilangkan varises.

Obat VarisesQnC Jelly Gamat dibuat dari keseluruhan bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun, jadi sangat aman di konsumsi – tidak ada efek sampingnya. Qnc Jelly Gamat juga sudah resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan HALAL, jadi Anda tidak perlu ragu dengan keamanan produk ini.

Obat Varises Herbal Jelly Gamat QnC kandungan nutirisi dan gzizinya sangat lengkap. Kandungan inilah yg nantinya akan berperan aktif dalam penyembuhan varises sekaligus membantu menghilangkan varises. Kandungan Jelly Gamat QnC diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll

Kandungan Mukopolisakarida obat varises herbal Jelly Gamat QnC dapat membantu melancarkan aliran di pembuluh darah sehinga dapat mencegah terjadinya penggumpalan di pembuluh darah yang dapat mempengaruhi munculnya varises. Selain itu, Mukopolisakarida juga bisa membantu penyembuhan varises di anus (wasir).

Selain Mukopolisakarida, kandungan lain dari obat varises herbal Jelly Gamat QnC seperti : protein, kolagen, vitamin, mineral dll sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga dan meningkat daya tahan tubuh sekaligus membantu menyembuhkan keluhan pegal, nyeri dan kesemutan akibat varises .

Apabila anda berminat untuk memasan dan membeli produk Obat anoreksia Varises QnC Jelly Gamat anda bisa melakukan pemesanan dengan melakukan Klik Gambar Wa di Bawah atau mengunakan format pemesanan berikut ini:

Contoh Format Pemesanan

OQNC: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim ke :  082219505353
Contoh Pemesanan:
OQNC : 5 Botol : Rikky Tirta : Jln. Tamansari Gobras Kp. Gn. kanyere N0. 29 RT/RW 01/05 Kota Tasikmalaya : 0852214976xxx
Kirim ke : 082219505353
Jangan Lupa selalu cantumkan kode produk seperti OQNC dalam setiap pembelian QnC Jelly Gamat supaya mempercepat proses pemesanannya.

Berikut Ulasan Singkat Mengenai Penyebab, Gejala Varises

oba varises qnc jelly gamat

Varises adalah pembesaran atau pelebaran pembuluh darah vena yang terletak tepat di bawah permukaan kulit (vena superfisial) biasanya terjadi pada kaki. Biasanya varises banyak membayangkan suatu bentuk kelainan pemmbuluh darah yang ada pada kaki atu tungkai bawah, dimana pembuluh darah tampak berkelok-kelok atau mungkin berbenjol-benjol. Selain itu penyakit varises kerap kali dikenali sebagai otot-otot yang terlihat jelas pada kaki, khususnya pada betis. Benjolan berbentuk tidak teratur dengan warana hijau kebiruan dibalik kulit itu adalah pembuluh darah yang terjadi keran bertumbuknya aliran darah dari dan ke arah jantung. Bagi yang terkena varises kerap kali dianggap sebagai hal yang mengganggu penampilan kaki dan banyak orang yang bahkan memilih untuk terus memakai celana panjang agar menutupi varises pada kaki.

Obat Varises Dan Apa penyebabnya?

Awalnya terjadi varises diperkirakan bahwa dinding pembuluh darah menjadi lemah pada bebrapa bagian. Bagian itu kemudian melebar dan menjadi lebih menonjol. Varises biasanya lebih banyak terjadi pada perempuan daripada laki-laki. Sebagian besar orang dengan varises tidak memiliki penyakit yang mendasar dan bahkan tanpa penyebab yang jelas. Tapi ada beberapa faktor resiko penyebab varises adalah sebagi berikut:

  • Karna berat badan berlebih.
  • Umur. Karna varises lebih sering terjadi pada usia dewasa dan bertambahnya usia.
  • Banyak Berdiri. Biasanya pekerjaan atau aktifitas dengan banyak berdiri sering dianggap bisa menjadi penyebab varises.
  • Kehamilan. Rahim yang membesar dapat menyebabkan tekanan ekstra pada pembuluh darah sehingga aliran balik ke jantung dapat terhambat.
  • Jenis kelamin. Biasanya wanita yang mengalami perubahan hormonal akibat hamil, wanita dalam terapi hormon dan pil pengontrol kehamilan, wanita yang sedang menstruasi atau menopuse.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan. Karna tekanan darah tinggi dan aterosklerosis yang disebabkan berat badan berlebih tidak hanya menyebakan varises tetapi juga meningkatkan risiko penyakit jantung.

Bagaimna Cara Pencegahnya Dan Pengobatanya?

Varises adalah penyakit yang dapat dicegah. Cara mencegahnya bisa simak ulasanya berikut ini:

  • Istirhat secara teratur sepanjang hari, tinggikan kaki dengan menopangnya dengan bantal atau lainnya saat beristirahat, sedemikian rupa sehingga kaki lebih tinggi dari dada.
  • Berolahrga secara teratur bisa meningkatkan srikulasi darah dan membantu menjaga berat badan tetap ideal.
  • Jangan terlalu lama berdiri atau duduk diam dalam waktu yang lama, tapi cobalah bergerak setiap 30 menit.

Untuk pilihan terapi varises selain memaki obat varises anda bisa melalukan 3 metode terapi berikut:

  • Sclerotherapy: dokter menyuntikkan cairan ke varises.  Cairan ini menyebabkan vena menjadi kisut dan memperbaiki aliran darah menjadi lebih baik
  • menggunakan stoking medis untuk varises
  • Pembedahan: oprasi biasanya oprasi minor.

Selain itu jika anda ingin mencegah varises agar tidak terjadi pada kaki anda, maka cara yang prtama mungkin anda harus rajin-rajin berolahrga, karena dengan berolahraga dengan rutin bisa membuat otot menjadi lebih kuat dan mampu mendukung kinerja vena. Jika anda sudah memiliki varises, maka dengan olahrag bisa membuat banyak darah mengalir kembali ke organ jantung karena adanya konstraksi pada otot-otot paha, tungkai, dan juga bokong. Olahrga yang baik dan layak untuk anda yang menderita varises, bisa dengan berjalan santai, bersepeda, berenang, hingga senam aerobik.

Apa bila varises yang anda alami termasuk dalam kategori berat, bisa periksakan ke dokter supaya dapat penangan lebih lanjut. Mungkin sekian pembahasan singkat tentang obat varises dan apa penyebab dan bagimana pengobatanya. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi anda. Jangan lupa sahre ya artikelnya apa bila ada teman,sodara ataupun orang-orang terdekat anda ada yg mengalami varises supaya bisa mendapatkan solusi buat penanganan varisesnya. Terimakasih. Salam sehat.