Obat Virus Zika Alami

Obat Virus Zika Alami – Selamat datang kembali disitus resmi kami Jamuobat.com. Untuk kesempatan kali ini kami akan membahas tentang obat virus zika alami. Sebeulmnya apa anda sudah tau apa  itu virus zika? virus zika adalah infeksi virus yang disebarkan oleh nyamauk Aedes Aegpti jenis nyamuk yang juga menularkan demam berdarah dan chikungunya. Nyamuk Ades Aegpti menyebarkan virus zika dengan cara mengisap virus dari orang yang terinfeksi, kemudian menularkannya ke orang yang sehat. Itu sekilas penjelasan tentang obat virus zika alami, untuk mengetahui pembahasan Obat virus zika alami simak ulasanya berikut ini.

Obat Virus Zika Alami QnC Jelly Gamat 100% Halal


Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Harga                 : Rp. 155.00/botol
Legalitas           : Terdaftar BPOM (POM TR 173301471) Memiliki Sertifikat Halal MUI

Obat virus zika alami QnC jelly Gamat 100% Halal ini adalah produk herbal yang terbuat dari berbagai bahan herbal alami pilihan. Bahan utama dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah Gamat emas atau lebih sering dikenal denga  teripang emas yang dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah dan Sayur.  


Kandungan yang dimiliki oleh teripang emas diantaranya yaitu antipsetik alamiah, lektin, tanin, saponin, protein, mineral, asam amino, kolagen, glukosamin, asam amino, omega 3, 6 dan 9 serta gamapeptide.

Dari  semua kandungan tersebut, kandungan gamatpeptide lah yang membuat teripang emas menjadi jenis teripang yang paling istimewa. Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :

  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu mencegah inflamasi
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Membuat kulit menjadi lebih mudah dan meningkatkan kecantikan
  • Mempercepat penyembuhan 3x lebih cepat
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel atau jaringan

Apabila anda berminat untuk memasan dan membeli produk Obat Virus Zika QnC Jelly Gamat anda bisa melakukan pemesanan dengan melakukan Klik Gambar Wa di Bawah atau mengunakan format pemesanan berikut ini:

Contoh Format Pemesanan

OQNC: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim ke :  082219505353
Contoh Pemesanan:
OQNC : 5 Botol : Rikky Tirta : Jln. Tamansari Gobras Kp. Gn. kanyere N0. 29 RT/RW 01/05 Kota Tasikmalaya : 0852214976xxx
Kirim ke : 082219505353
Jangan Lupa selalu cantumkan kode produk seperti OQNC dalam setiap pembelian QnC Jelly Gamat supaya mempercepat proses pemesanannya.

Bukan hanya itu saja, teripang emas QnC Jelly Gamat juga memiliki senyawa chondroitin sulfat yang memiliki peran aktif dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan, membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan antara tulang rawan dengan sendi tidak mengakibatkan rasa sakit.

Selain itu, teripang emas juga memiliki kandungan mukopolisakarida yang berperan dalam pemulihan dan antiinflamasi dan juga digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian akibat infeksi virus zika. Jadi Sangat cocok untuk dijadikan Obat virus zika alami.

Untuk mengetahui kelengkapan dari khasiat dan manfaat dari Obat virus zika alami QnC Jelly Gamat ini anda bisa Klik Disini.

Berikut Ulasan Singkat Mengenai Virus Zika

Obat virus zika alami

Virus zika awal pertama kali ditemukan di daerah Uganda pada Tahun 1947. Awal pertama kali teridentifikasi penyakit ini terdapat pada hewan yaitu seekor monyet di daerah resus di hutan Zika. Setelah itu virus zika ini teridentifikasi lagi pada nyamuk sepesies Aedes Africanus yg terdapat di hutan yang sama pada Tahun 1948. Kemudian pada Tahun 1952 virus zika ini ditemukan pada manusia dan pada Tahun 1960 sampai 1980 virus zika menyebar ke negara wilayah Afrika sampai Asia.

Nyamuk yang menyebarkan virus zika biasa aktif pada siang hari dan dapat hidup didalam  ruangan atau diluar ruangan. Apa bila nyamuk Aedes Aegpti mengisap darah dari orang yang terkenan virus zika, nyamuk itu juga dapat menularkan virus zika ke orang yang mereka hisap darahnya yang belum terkena virus zika. Berdasarkan penelitian juga terbukti virus zika juga dapat menyebar melalui hubungan intim/ hubungan seksusal dan transfusi darah, tapi hal itu sangat jarang terjadi. Kemudian virus zika juga dapat menular dari ibu ke anak disaat ibi dalam keadaan hamil.

Bagaimana Gejala Virus Zika Dan Tanda-Tandanya?

Kebanyakan kasus orang yang terkena virus ini tidak menimbulkan gejala sama sekali. Menurut keterangan dari kementrian kesehatan inilah tanda dan gejala virus zika yang paling umum terjadi:

  • Muncul bintik-bintik merah di permukaan kulit
  • Merasa Sakit di bagian punggung
  • Mata menjadi merah
  • Nyeri di bagian belakang mata
  • Nyeri otot
  • Mengalami nyeri sendi dan bengkak pada persendian
  • Kepala sakit dan pusing
  • Demam
  • Merasa gatal hampir di semua bagia tubuh

Mengenai gejala virus zika , sejumlah pakar kesehatan melihat adanya banyak kesamaan gejala antara demam berdarah dengan demam zika. Namun, hal yang paling membedakan antar virus zika dengan penyakit demam berdarh adalah demam yang muncul akibat infeksi virus ini cenderung terlalu tinggi, kadang maksimal hanya pada suhu 38 derjat celcius.

Bagaimana Cara Pengobatan Virus zika?

Ternyata belum ada obat virus zika. Yang ada hanya pengobatan virus zika difokuskan kepada upaya untuk mengurangi gejalanya saja yang dialami pasien. Penanganan yang dapat dilakukan, antara lain :

  • Perbanyak minum air untuk mencegah dehidrasi
  • Konsumsi obat-obatan, seperti paracetamol, untuk mencegah demam dan sakit kepala
  • Istirahat yang cukup
  • Jangan konsumi aspirin dan obat-obatan non-steroidal anti-inflammatory drugs (NSAIDS) lainnya hingga demam berdarah disingkirkan untuk mengurangi resiko pendarahn.
  • Bagi psien yang telah terinfeksi virus zika diharapkan untuk menghindari gigitan nyamuk selama terjangit virus ini karena virus zika yang dapat bertahan lama di dalam darah penderita dapat menyebar ke orang lain melalui gigitan nyamuk.

Sampai sekarang penyakit ini belum bisa dicegah dengan vaksin dan sampai saat ini belum ada obat yang bisa mengobati virus zika.

Bagaimana Cara Mencegah Terinfeksi Virus Zika?

Mencegah gigitan nyamuk salah satu tindakan awal yang bisa membantu untuk anda terhindar dari infeksi virus zika. Meski terlihat sederhana, namun fakta di kehidupan sehari-hari kadang susah buat dilakukan. Ini adalah beberapa langkah pencegahan yang bisa dilakukan:

  • Kenakan pakaian yang dapat melindungi dari gigitan nyamuk seperti baju berlengan panjang, celana panjang, kaus kaki dan sepatu.
  • Kurangi tempat perkembangan nyamuk untuk menurunkan populasi nyamuk dengan cara melakukan 3M Plus (Menguras dan Menutup tempat penampungan air, serta memanfaatkan atau melakukan daur ulang barang bekas) plis menabur bubuk larvasida.
  • Melakukan pengawasan jentik melalui program Gerakan Satu Rumah Satu Juru Pemantau Jentik (Jumantik)
  • Meningkatkan daya tahan tubuh melalui prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) seperti olahraga rutin, asupan nutrisi yang cukup.
  • Bagi wanita hamil diharapkan untuk lebih berhati-hati, dan berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu jika ingin berpergian ke tempat yang memang masuk dalam daftar negara yang terkenan wabah zika.
  • Tetap berada di dalam ruangan yang tertutup dan ber-Ac untuk mengurangi faktor risiko, karena nyamuk pembawa virus zika aktif sepanjang hari.

Mungkin itulah pembahasan singakt mengenai Obat virus zika alami Qnc Jelly Gamat 100% Alami dan serta mengenali penyebab, gejal dan car mengatasi virus zika. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi anda. Terimakasih. Salam Sehat !!