Walatra Sehat Mata

Walatra Sehat Mata Yang Sangat Baik Buat Kesehatan Mata – Salam sehat dan selamat datang di situs www.jamuobat.com situs online resmi yang terpercaya yang masih garapan dari Arytano Herbal Tasikmalaya, yang banyak menyediakan produk obat herbal yang sudah terbukti khasiatnya dan sudah berijin BPOM serta sertifikasi HALAL dari MUI. Salah satu produk yang kami akan perkenalkan adalah Walatra Sehat Mata yang di formulasikan kuhusus untuk berbgai macam penyakit mata.

Sebelumnya apakah anda udah tahu Walatra sehat mata? Bagi yang belum tau apa itu waltra sehat mata, anda bisa simak pembahasan singkat dibawah ini. Namun sebelumnya jika anda berada di Daerah Jakarta Pusat dan Jakarta Timur kami bisa mengirim barang lebih cepat melalu GOSEND | GOJEK jika pesan 2 botol gratis ongkos kirim.

Walatra Sehat Mata Yang Sangat Baik Buat Kesehatan Mata Anda

Apa Itu Walatra Sehat Mata?

Walatra sehat mata adalah produk kesehat herbal sangat berkualitas yang mana secara khusus di formulasikan bagi anda yang kini ingin menjaga kesehatan matanya sekaligus meningkatan dan mengobati penglihatan mata anda, yang diakibatkan oleh berbagai penyakit mata seperti mata minus, mata rabun, katarak dasn masih banyak lagi penyakit mata lainya. Walatra sehat mata ini sangat alami, aman dan tanpa efek samping.

Produk kesehatan mata ini berkomposisi perpaduan beragam tanaman herbal yang dikenal untuk menjaga fungsi mata dengan perbandingan yang tepat dan semua bahan tersebut di proses secara modern dengan mengunakan Nano Technology yang sangat cangih serta ditangani oleh para ahli dibidang kesehatn herbal sehingga kualitas dan khasiat didalam obat herbal walatra sehat mata ini tetap terjaga dan sudah teruji secara kelini. Kemudian produk ini aman tanfa efek samping karena di produksi tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, semuanya menggunakan ekstrasi bahan herbal alami.Dengan Nano Technology nano tersebut yang sangat dibutuhkan untuk menunjang kesehatan mata karena teknologi tersebut mampu terserap oleh saraf-saraf sehingga dalam penyembuhan penyakit pada mata akan lebih cepat dan efektif. Walatra sehat mata juga mempunyai komposisi dari bahan-bahan herbal alami tanpa adanya bahan campuran kimia sehingga obat herbal ini mampu menyembuhkan berbagi penyakit mata tanpa adanya efek samping kerana bahan-bahan tersebut dari bahan herbal dan kandungan nutrisi dan vitamin dari obat herbal walatra sehat mata sangat bagus untuk menunjang kesehatan mata sehingga mata menjadi sehat, bersih dan normal.

Kandungan Yang Ada Pada Obat Herbal Walatara Sehat Mata

Apa saja kandungan yang ada dalam walatar sehat mata? Adanya Bahan-bahan alami pilihan seperti Ekstark Green Tea, Ekstract Biji Anggur, Ekstarak Jeruk Bergamot, Ekstrak wortel, Ekstrak Blueberry, Acai Berry, Ginkgo Bilbo, Minyak Bunga Canola, Ektrak Alpukat, Goji Berry, Biji Bunga Matahari, dan Seledri. Untuk penjelasan khasiat dari berbagai bahan-bahan tersebut ada di bawah ini:

Eksract Green Tea (Teh Hijau 10%)

Minum teh hijau dapat membantu melindungi mata dari stres oksidatif, yang dikenal sebagai penyebab beberapa penyakit mata. Dengan melindungi mata dari radikal bebas, teh hijau juga bisa mengurangi resiko kerusakan penuaan degeneratif seperti glaukoma, penyakit yang mempengaruhi perlahan saraf optik da memburuknya penglihatan untuk mengatasi kebutaan.

Ekstrak bunga Canola 5%

Bunga canola mengandung kadar omega-3 yang lebih tinggi dibandingkan ekstrak minyak lainya. Karna tanaman ini juga kaya akan Vitamin A, D, E dan K yang baik untuk memelihara kesehatn tubuh termasuk fungsi mata. Karna kandungan vitamin A tinggi dalam bunga canola ini mampu mencegah mata minus dan membantu penyembuhan mata katarak secara alami.

Ekstrak Bunga Matahari 2,5%

Bunga yang bernama latin Helianthus annuus Linn ini memiliki Manfaat dalam menjaga kesehatan mata. Yang membuat bunga mtahari dipercaya sebagai obat mata adalah karena mengandung selenium zinc dan vitamin E. Karna kandungan tesebut dapat mencegah katrak dan kelainan mata lainnya akibat faktor penuaan. Bunga matahari juga mengandung vitamin B2 yang berfungsi untuk mengurangi mata yang terlalu sensitif terhadap cahaya atau biasa disebut photopobia.

Ekstrak Jeruk Bergamot 5%

Jeruk bergamot mengandung vitamin C serta sangat tinggi vitamin A yang berperan sebagi antioksidan. Vitamin A yang terdapat pada jeruk bergamot sangat bermanfaat untuk menjaga kesehat mata. Dengan menambahkan vitamin A pada makanan setiap hari dapat meningkatkan kemampuan penglihatan pada malam hari, serta membantu mengatasi degenerasi makula pada mata secara alami.

Ekstrak Biji Anggur 20%

Bahan aktif yang terdapat di dalam biji anggur yaitu oligomeric proanthochyanidins atau yang lebih sering disingkat dengan OPC. OPC sendiri memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai anthistamin. Karna kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Ekstrak biji anggur ini bisa dimanfaatkan untuk mengatsi bebrapa komplikasi diabetes, seperti rabun senja dan dgenerasi makula.

Ekstarak Ginkgo Biloba 2,5%

Ekstrak dari daun ginkgo biloba efektif membantu menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata, menjaga kesehtan jaringan pada mata dengan memperbaiki setiap kerusakan sel yang terjadi.

Ekstrak Blueberry 40%

Blueberry mengandung kelompok khusus dari antioksidan yang disebut karatenoid, flavonoid, dan senyawa antioksidan lainnya seperti vitamin C, vitamin E, vitamin A, selenium, zinc dan fosfor, yang sangat bermanfaat untuk kesehatan mata. Dengan mengkonsumsi blueberry secara teratur akan memeberikan manfaat lebih bagi kesehatan mata. Seperti mencegah mata lelah, mata kering, bengkak, gatal. rabun jauh, gangguan pada penglihatan mata, melindungi kirstal mata, mencegah menurunnya daya mata dan mengatasi segala keluhan mata. Selain itu, manfaat blueberry lainyya adalah dapat memeperkuat otot mata dan struktur dinding sel mata.

Ekstrak Wortel 10%

Wortel sudah dikenal secara umum dan semenjak dahulu kala sangat ampuh untuk menjaga kesehatan mata. karna wortel untuk mata yang paling umum adlah untuk mengatasi rabun senja. Penyakit yang paling sering terjadi pada orang tua, yakni mengalami rabun di waktu senja. Sebab cahaya lala itu memang mengurangi ketajaman mata untuk melihat keluar. Salah satu solusinya adalah dengan zat yang banyak mengandung vitamin A utnuk keshetan mata. Jadi jangan lupa juga beta karoten yang mrmbantu memeperbaiki penglihatan semakin lemah. Semua kandungan tersebut ada pada wortel.

Ekstrak Acai Berry 5%

Tingkat antioksidan Acai Berry adlah yang tertinggi dari sumber yang diketahui. Kekuatan antioksidan yang luar biasa dari Acai Berry dapat menjaga penglihatan anda terlindungi dari penyakit yang berkembang di mata. Keuntungan antioksidan untuk mengurnagi kerusakn radikal bebas juga bisa meminimalkan tekana darah pada mata. Penyakit yang paling umum yang mempengaruhi penglihatan mata kita adalah katrak dan degenerasi makula terkait usia. Karna Asam lemak omega atau Asam lemak esensial yang ditemukan di Acai Berry sangat pentig untuk kesehtan mata.

Ekstrak Taurine 5%

Taurine merupakan asam amino no-esensial yang dihasilakn oleh tubuh melaluli sintesis dua asam amino lainnya, yakni metionin dan sistein. Taurine berperan dalam mengobati beberapa penyakit, termasuk gagal jantung kongestif, hipertensi, diabetes dan kerusakan retina.

Vitamin E 20%

Vitamin E adalah kunci utama untuk kekebalan tubuh, menjaga kesehatan kulit dan mata. Karna dalam beberapa tahun terakhir, suplemn vitamin E menjadi populer sebagai antioksidan. Vitamin E adalah antioksidan kuat yang membantu melindungi selaput sel di seluruh tubuh terhadap kerusakan yang disebabkan oleh metbolisme tertentu yang disebut radikal bebas.

Vitamin A 5%

Vitamin A sangat berperan penting dalam menjaga, melindungi dan meningkatkan kualitas organ mata dalam melihat. Secara umum, vitamin A memang membantu Metabolisme sel yang terdapat pada lapisan paling luar retina, yang fungsinya untuk beradaptasi dengan cahaya terang dan gelap.

Mungkin itu pembahsan dan informasi singat mengenai Obat walatra sehat mata yang sangat beruguna untuk menjaga kesehatan mata maupun membantu penyembuhan dalam penyakit mata. Dari pembahasan diatas semoga bisa menjadi solusi bagi anda yang mempunyai maslah kesehatn mata untuk menjadikan pengobatan altternatif untuk menjaga kesehatan mata dan mengobatinya. Apa bila anda berminat dan pansaran dengan obat walatara sehat mata ini, anda bisa langusng pesan atau order, kami bisa mengirim barang terlebih dahulu stelah barang sampai anda baru transfer pembayaran.

Berikut Cara Pemesanan Melalui SMS :


OWSM: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Contoh:

OWBJ : 5 Botol : Sandy Wijaya : Jln. Tamansari Gobras Kp. Gn. kanyere N0. 29 RT/RW 01/05 Kota Tasikmalaya : 0852214976xxx

Kirim SMS/WA/ Ke Nomor : 082219505353

Jangan Lupa selalu cantumkan kode produk sperti OWSM dalam setiap pembelian Walatra Berry Jus. Terimkasih semoga info ini bisa bermanfaat bagi anda.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran.